Breaking News:

Bayi Online

Ibu Ini Memiliki Bayi dari Hasil Beli Sperma Secara Online, Tutorialnya Diperoleh di YouTube

Caranya, sang ibu yang bernama Stephanie Taylor, membeli sperma secara daring dan memasukkannya ke dalam rahim menggunakan alat inseminasi

Editor: Muh. Irham
Triangle News
Stephanie Taylor dan bayinya 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pola hidup dengan mengandalkan smartphone rupanya juga bisa dilakukan untuk mendapatkan kehamilan.

Seorang ibu di London, Inggris megklaim telah memiliki bayi online

Caranya, sang ibu yang bernama Stephanie Taylor, membeli sperma secara daring dan memasukkannya ke dalam rahim menggunakan alat inseminasi yang juga dibeli secara onlie.

Tutorial mengenai inseminasi ia peroleh di tayangan YouTube.

Stephenie Taylor memutuskan memiliki anak kedua menggunakan bantuan internet untuk membeli sperma dan alat inseminasi karena biaya di klinik kesuburan swasta terlalu mahal.

Wanita berusia 33 tahun itu menyebut anak yang dilahirkannya sebagai “bayi online”, mengatakan apa yang dilakukannya sebagai sebuah keajaiban.

Sebelumnya Taylor telah memiliki anak laki-laki; Frankie, yang akan berusia lima tahun. Frankie adalah anak yang dia lahirkan dari mantan pasangannya. Tapi dia tidak ingin Frankie menjadi anak tunggal dan ingin melengkapi keluarganya.

Diwartakan The Mirror, Taylor sempat berpikir untuk membatalkan keinginannya memiliki anak kedua setelah mengetahui mahalnya biaya klinik kesuburan swasta.

Namun dia kemudian menemukan aplikasi yang digunakan untuk memesan sperma secara daring. Aplikasi itu menghubungkannya dengan pria yang menjual sperma mereka.

Taylor menginginkan sperma dari pria yang berorientasi keluarga tanpa riwayat penyakit serius, idealnya dengan fitur yang mirip dengannya sehingga anak mereka akan terlihat seperti Frankie. Dia menemukannya melalui aplikasi tersebut.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved