Breaking News:

Tribun Gowa

Gratis! Ini 6 Lokasi Vaksinasi Covid-19 yang Digelar Kodim-Pemkab Gowa Besok

Bagi masyarakat maupun pelajar yang belum vaksin dan dekat dengan titik vaksinasi agar bisa segera melaksanakan vaksin. 

Humas Pemkab Gowa
Rapat koordinasi vaksinasi Covid-19 dipimpin oleh Dandim 1209/Gowa, Letkol Infanteri Prasetyo dan Pj Sekda Gowa Hj Kamsina, di Aula Makodim 1409 Gowa, Senin (20/9/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 1409 Gowa bersama Pemerintah Kabupaten Gowa akan melaksanakan serbuan vaksin di enam titik pasar pada Rabu (22/9/2021). 

Keenam titik ini yakni Pasar Kampili Kecamatan Pallangga, Pasar Balang-balang, Pasar Bili-bili, Kecamatan Bontomarannu, Pasar Lebong Kecamatan Parangloe.

Pasar Limbung Kecamatan Bajeng dan Pasar Bontoramba di Kecamatan Bontonompo Selatan. 

Pelaksanaan vaksinasi ini bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Gowa

Rencana vaksinasi Covid-19 ini dibahas melalui rapat koordinasi yang dipimpin oleh Dandim 1209/Gowa, Letkol Inf Prasetyo dan Pj Sekda Gowa Hj Kamsina, di Aula Makodim 1409 Gowa, Senin (20/9/2021). 

Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo mengatakan, pihaknya bersama camat dan SKPD terkait telah merencanakan dan mempersiapkan pelaksanaan tersebut.

"Kita sekarang dalam tahap perencanaan dan persiapan kegiatan serbuan vaksin pasar di wilayah Kabupaten Gowa yang rencananya kita laksanakan Rabu nanti," ujarnya, Selasa (21/9/2021). 

Pihaknya akan menyediakan 1.000 dosis disetiap titik.

Sehingga jika mencapai target maka ada 6.000 masyarakat yang disuntik vaksin. 

Ia mengimbau bagi masyarakat maupun pelajar yang belum vaksin dan dekat dengan titik vaksinasi agar bisa segera melaksanakan vaksin. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved