Breaking News:

Anies Baswedan

Ferdinand Hutahaean Harap Anies Penuhi Panggilan KPK:Hadapi dengan Berani,Mengapa Takut Kalau Benar?

Ferdinand Hutahaean ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal pemanggilan KPK: "Jantan dong, hadapi dengan berani. Mengapa takut kalau benar?"

Editor: Sakinah Sudin
Kolase Tribun Timur/ Sakinah Sudin
Kolase: Anies Baswedan dan Ferdinand Hutahaean (Tribunnews.com). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean berharap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) .

Diketahui, KPK menjadwalkan pemeriksaan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi pada Selasa (21/9/2021).

Keduanya akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pengadaan tanah di Munjul, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur Tahun Anggaran 2019.

"Saya dan publik tentu berharap agar Sdr @aniesbaswedan menghadiri panggilan @KPK_RI
ini dan tidak beralasan apapun untuk menghindari ptoses hukum ini.," tulis Ferdinand Hutahaean, lewat akun Twitter @FerdinandHaean3, Senin (20/9/2021) pukul 6.07 malam.

Cuitan Ferdinand Hutahaean disertai link artikel terkait Anies Baswedan yang dipanggil KPK terkait Kasus Tanah di Munjul Cipayung.

Tak berhenti di situ, Ferdinand Hutahaean mengatakan Anies Baswedan harus jantan dan menghadapi dengan berani. 

Dia juga berharap KPK tidak hanya mengunakan UU Tipikor tapi juga UU TPPU tentang Pencucian Uang.

"Jantan dong, hadapi dengan berani. Mengapa takut kalau benar?

Saya harap @KPK_RI tidak hanya gunakan UU Tipikor tapi juga UU TPPU tentang Pencucian Uang," tulis Ferdinand Hutahaean, Senin, pukul 7.47 malam.

Dilansir dari Tribunnews.com, tim penyidik KPK menjadwalkan pemeriksaan terhadap Anies Baswedan dan Prasetyo Edi Marsudi pada Selasa (21/9/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved