Breaking News:

Pesugihan di Gowa

Bayu, Penyelamat Korban Pesugihan di Gowa Dapat Bantuan dari Telkom

Bayu saat ini bekerja sebagai tenaga Sales Force Indihome di Witel Makassar. Ia rela merawat dan menjaga kelangsungan hidup AP.

Penulis: Muh. Abdiwan | Editor: Suryana Anas
Rilis Telkom
Telkom Regional 7 memberikan bantuan uang tunai Rp 5 Juta kepada Bayu dan AP korban pesugihan di Gowa. Penyerahan digelar di kantor Telkom Regional 7 Jalan AP Pettarani Makassar, Selasa (21/9/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Bayu (26 thn) paman AP korban pesugihan di  Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan mendapat bantuan.

Bayu saat ini bekerja sebagai tenaga Sales Force Indihome di Witel Makassar.

Ia rela merawat dan menjaga kelangsungan hidup AP.

Atas kejadian tersebut, sebagai keprihatinan dan rasa kemanusiaan, Telkom Regional 7 memberikan bantuan uang tunai Rp 5 Juta kepada Bayu dan AP yang menjadi korban.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Deputy EVP Marketing Mohammad Syibli di dampingi OSM Consumer Marketing TR 7 Deckie Fadzukri Sukamto, dan Manager Channel Activation Fauziah di kantor Telkom Regional 7 Jalan AP Pettarani Makassar, Selasa (21/9/2021).

“Telkom Indonesia melakukan kegiatan aktivitas keseharian layaknya seperti sebuah keluarga, siapapun yang berada di lapangan berjuang di garis terdepan apabila sedang mengalami kesulitan terutama kejadian yg memprihatinkan seperti ini, kami dari perusahaan merasa tergerak wajib membantu utk meringankan beban kawan-kawan. Supaya tetap bisa maksimal dalam bekerja, dan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan kami,” ujar Mohammad Syibli dalam rilis yang diterima Tribun.

Sementara itu Bayu menyampaikan terimakasih kepada Telkom atas kepeduliannya, semoga bantuan ini bermanfaat untuk biaya sekolah AP keponakannya yang menjadi korban aksi ritual pesugihan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved