Breaking News:

Musda X Golkar Enrekang

Buka Musda X Golkar Enrekang, Taufan Pawe Tegaskan Tak Asal Tunjuk Ketua DPD II

Enrekang salah satu lumbung suara Golkar di Sulsel yang harus terus dipertahankan pada setiap event politik.

Penulis: Muh. Asiz Albar | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/M AZIS ALBAR
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Enrekang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X di Villa Bambapuang, Desa Bambapuang, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Senin (20/9/2021) siang. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Enrekang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X di Villa Bambapuang, Desa Bambapuang, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Senin (20/9/2021) siang.

Musda ini dihadiri oleh Ketua DPD 1 Golkar Sulsel Taufan Pawe, Plt Ketua Golkar Enrekang Hj Asmara AH Cawidu, Bupati Enrekang Muslimin Bando, dan Wabup Enrekang Asman.

Saat membuka Musda itu, Taufan Pawe mengatakan musda ini adalah kebutuhan dalam organisasi.

Musda tersebut menjadi ajang dalam menentukan arah kepemimpinan demi mewujudkan kembali kejayaan Golkar.

Ia mengatakan Enrekang salah satu lumbung suara Golkar di Sulsel yang harus terus dipertahankan pada setiap event politik.

Kuncinya adalah setiap kader Partai Golkar harus punya kualitas agar partai berlambang pohon beringin itu bisa terus berjaya.

"Golkar ini ada kecenderungan redup, karena dari 30 kursi kita hanya punya enam kursi. Ini yang harus dilihat tata kelola Partai Golkar ini agar bisa kembalikan kejayaan partai kita," katanya.

Ia menegaskan, dalam menentukan ketua DPD II Golkar dirinya tidak mau tunjuk-tunjuk orang saja. 

"Pak Bupati (Muslimin Bando) pun kita lakukan Fit and Propert test. Dengan apa yang telah disampaikan oleh Pak Bupati saya yakin Golkar akan semakin maju ke depan karena dia punya visi misi keGolkaran," ujarnya.

Tak lupa, Taufan Pawe juga memerintahkan Ketua DPRD Enrekang Idris Sadik yang juga kader Golkar agar memantau anggota fraksi agar tidak bertumpu pada acara-acara kedewanan saja.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved