Breaking News:

Liga 1 2021

Milomir Seslija Akui PSM Makassar Lambat Panas

Juru taktik 57 tahun ini mengakui kalau pemain PSM Makassar terlambat panas dan sangat berhati-hati memainkan laga pekan ketiga Liga 1 2021/22.

Editor: Muh. Irham
Media Officer PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija (tengah) 

TRIBUN-TIMUR.COM - PSM Makassar berhasil membekuk Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021) malam. PSM Makassar menang dengan skor 3-1.

Anak asuh Milomir Seslija tertinggal lebih dulu dimenit 20 lewat aksi individu penyerang asing Jose Wilkson.

“Saya pikir, kami mengawali laga tadi dengan terlalu menaruh rasa hormat kepada mereka,” beber Seslija dalam post match press conference.

Juru taktik 57 tahun ini mengakui kalau pemain PSM Makassar terlambat panas dan sangat berhati-hati memainkan laga pekan ketiga Liga 1 2021/22.

Namun, ia menyebut bahwa gol Persebaya Surabaya justru melecut semangat Wiljan Pluim cs. untuk lebih berani bermain terbuka dan keluar menyerang.

“Kami menunjukkan karakter sesungguhnya setelah tertinggal 0-1 karena membiarkan mereka mencetak gol,” ujar pelatih sepakbola berlisensi UEFA Pro ini.

Adapun kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya tersebut menjadi raihan tiga poin perdana klub PSM Makassar di hajatan Liga 1 2021/22.

“Tiga gol yang kami buat adalah bagian dari strategi yang telah diasah dalam latihan lalu diaplikasikan ke laga ini,” ungkap pria berpaspor Bosnia Herzegovina ini.

Keberhasilan mengalahkan Persebaya Surabaya pun mendongkrak posisi PSM Makassar ke urutan 6 pada klasemen sementara Liga 1 2021/22.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved