Breaking News:

Tribun Politik

Target Tumbangkan PKS dan Syamsari, Golkar Takalar Kuatkan Skuad Kecamatan

Politisi yang juga pengusaha ini optimis bakal mendudukkan kembali Partai Golkar sebagai penentu arah politik di Takalar.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Hasriyani Latif
Golkar Takalar
DPD II Partai Golkar Kabupaten Takalar mengelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), Sabtu (18/9/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR - Pengurus DPD II Partai Golkar Takalar di bawah komando pengusaha Zulkarnaen Arief terus bergerak memperkuat skuad tempur menghadapi pemilu dan pilkada serentak 2024.

Golkar ingin menumbangkan dominasi PKS di pemilu 2024, dan Syamsari Kitta di Pilkada Takalar 2024.

Kali ini Golkar Takalar menguatkan skuad tempur di level kecamatan.

Golkar Takalar mengelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), Sabtu (18/9/2021). 

Muscam yang dihadiri 18  pimpinan desa dan kelurahan se-Kecamatan Polut beragendakan pemilihan formatur pimpinan kecamatan Polut.

Hasilnya, forum muscam secara aklamasi menetapkan M Natsir Jama sebagai ketua yang sebelumnya merupakan Pelaksana Tugas. 

Ketua DPD II Golkar Takalar, Zulkarnain Arief yang membuka Muscam meminta kepada seluruh kader dan simpatisan untuk Solid, rapatkan barisan menghadapi Pemilu 2024.

“Kita harus solid bergerak dan lebih cepat, harus siap sebelum Pemilu dimulai. Dari masa ke masa, Polut adalah basis utama partai ini. Sayang sekali, Pemilu 2019 kita hanya bisa merebut 1 kursi," kata Zulkarnain.

Zulkarnain sesumbar kondisi internal yang semakin kokoh.

Politisi yang juga pengusaha ini optimis bakal mendudukkan kembali Partai Golkar sebagai penentu arah politik di Takalar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved