Breaking News:

Menghitung Rincian Gaji Anggota DRP RI Setelah Heboh Krisdayanti Jujur Bisa Dapat Ratusan Juta

Ternyata awalnya jawaban jujur itu dijawab mertua Atta Halilintar ketika ditanya oleh Akbar Faizal yang juga mantan Anggota DPR RI.

Editor: Waode Nurmin
twitter
Krisdayanti trending usai membuat pengakuan soal jumlah penghasilannya yang diterima sebagai anggota DPR. Pengakuannya ternyata sempat membuat dirinya dipanggil Fraksi DPR karena dianggap bikin gaduh. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sosok Krisdayanti trending karena kepolosannya membongkar total gaji anggota DPR RI 2021.

Padahal selama ini, jumlah gaji wakil rakyat kita itu sangat jarang dibuka didepan publik.

Namun Artis dan anggota DPR dari PDIP itu justru berterus terang soal jumlah penghasilan yang diterimanya sebagai wakil rakyat di Senayan.

Ternyata awalnya jawaban jujur itu dijawab mertua Atta Halilintar ketika ditanya oleh Akbar Faizal yang juga mantan Anggota DPR RI.

Krisdayanti mengungkapkan bahwa gaji yang diterimanya jika ditotal sebesar Rp 356 juta per bulan atau Rp 4,2 miliar per tahun.

Selama ini tak ada anggota DPR yang sejujur Krisdayanti soal uang yang diterimanya di DPR.

Krisdayanti saat berbincang di kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored pada Senin (13/9/2021). Ia ungkapkan penghasilannya sebagai anggota DPR
Krisdayanti saat berbincang di kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored pada Senin (13/9/2021). Ia ungkapkan penghasilannya sebagai anggota DPR (Istimewa)
 

Ketika Fraksi PDIP memanggilnya, netizen pun ribut, untuk apa orang jujur dipanggil.

Dan mana Krisdayanti pun trending, banyak tokoh public mengomentarinya.

Berikut Cuitan Netizen tentang Krisdayanti.

@ifaaaaaaaaaaaa_: Ngapain dipanggil, salahnya di mana? Justru kami berterima kasih atas kejujuran Krisdayanti. Kami akhirnya tau bahwa gaji DPR sebesar itu, belum tunjangan lain-lain yang tidak disebutkan. Gaji sebesar itu masih adaa yang maling duit rakyat hehe.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved