Breaking News:

Tribun Gowa

Pemkab Gowa-ACT Sulsel Bakal Kolaborasi di Bidang Kemanusiaan

Wakil Bupati Gowa,  Abd Rauf Malaganni menerima kunjungan Tim Aksi Cepat Tanggap Sulawesi Selatan (ACT Sulsel) di ruang kerjanya di kantor Bupati

ist
Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni menerima kunjungan Tim Aksi Cepat Tanggap Sulawesi Selatan (ACT Sulsel) di ruang kerjanya 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Wakil Bupati GowaAbd Rauf Malaganni menerima kunjungan Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sulsel di ruang kerjanya di kantor Bupati Jl Mesjid Raya, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa

Silaturahmi dan audiensi tersebut membahas mengenai sosialisasi program ACT Sulsel dan rencana kolaborasi kemanusiaan yang akan dilakukan di daerah lingkup kerja pemerintahan Kabupaten Gowa.

Pemkab Gowa memberikan ruang kepada ACT Sulsel untuk mensosialisasikan program-program lokal yang telah dicanangkan oleh ACT. 

Dalam hal ini, untuk diterapkan langsung di daerah-daerah yang ada di kota berjuluk Butta Bersejarah ini.

Terkhusus bagi masyarakat pra sejahtera yang membutuhkan dan layak dibantu. 

Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni menyampaikan, kehadiran lembaga kemanusiaan seperti ACT Sulsel sangat membantu permasalahan isu-isu kemanusiaan yang terjadi di Sulsel termasuk Gowa.

"Mewakili pemerintahan Kabupaten Gowa, kami sangat mendukung ACT yang siap disinergikan bersama-sama di kabupaten Gowa melalui jalur koordinasi nantinya di pemerintahan," ujarnya.

Pemda ada bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) yang siap membantu untuk mengimplementasikan program-program tersebut. 

Sementara Kepala Cabang ACT Sulsel, Maskur mengatakan, samutan positif Pemkab Gowa sebagai bentuk dukungan dan kepercayaan kepada ACT untuk menyelesaikan permasalahan sosial di Gowa.

"Terima kasih atas sambutan baik dari Pemda Kabupaten Gowa," ujarnya via rilis.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved