Breaking News:

Samsung

HP Lipat Ngetren di Kalangan Milenial dan Gen Z, Samsung Ajak Pakai Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3

Samsung Electronics Indonesia menggelar pameran untuk Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 pada Rabu hingga Minggu (15-19/9/2021) di Kota Kasablanka dan

Editor: Edi Sumardi
DOK SAMSUNG
Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Samsung Electronics Indonesia menggelar pameran untuk Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 pada Rabu hingga Minggu (15-19/9/2021), di Kota Kasablanka dan Central Park, Jakarta.

Brand asal Korea Selatan itu ingin mengajak masyarakat menikmati pengalaman smartphone lipat terkini yang sedang tren di kalangan milenial dan Gen Z.

Flex Mode, Multi Window, Auto Framing, hingga Smart Switch menjadi sejumlah fitur dari dua foldable tersebut yang menghadirkan berbagai cara baru yang diminati anak muda dalam menggunakan smartphone, dan pengalaman ini tidak dapat ditemukan di platform iOS maupun perangkat Android lainnya.

“Galaxy Z Fold3 memberikan cara baru dalam menggunakan smartphone berkat layar yang lebih besar saat dibuka, sedangkan Galaxy Z Flip3 menghadirkan pengalaman baru akan smartphone yang lebih compact begitu dilipat. Apakah smartphone kamu bisa dilipat seperti kedua foldable tersebut? Untuk menjawab rasa penasaran kamu, Samsung mengajak kamu untuk merasakan pengalaman foldable terbarukan di event Consumer Launch Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 mulai hari ini (Rabu) di Jakarta dan akan bergiliran berikutnya di Bogor, Bandung dan Surabaya,” ujar Selvia Gofar, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, dalam siaran persnya.

“Selain bisa dilipat, Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 juga memiliki fitur Flex Mode dan Multi Window untuk memberikan pengalaman hands-free multitasking, Auto Framing yang memudahkan pengguna ketika membuat konten, serta Smart Switch yang sangat membantu kamu dalam memindahkan data dari smartphone lama, mulai dari gambar hingga histori percakapan WhatsApp, baik itu dari platform Android maupun non-Android,” kata Selvia menambahkan.

Tidak banyak smartphone foldable yang dapat ditemukan di pasar saat ini.

Dari situ, Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3–dengan kecanggihan form factor yang tidak dimiliki oleh smartphone pada umumnya–benar-benar memimpin tren dan menjadi pembeda dalam memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen untuk memilih daily driver yang paling tepat.

Selain itu, bentuk keduanya yang bisa dilipat pun membuka lebih banyak cara baru bagi pengguna dalam meningkatkan manfaat smartphone di kehidupannya.

Perbedaan kecanggihan form factor antara Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 dibandingkan dengan perangkat berbasis iOS atau smartphone Android lainnya pun diperkuat dengan adanya fitur-fitur inovatif seperti Flex Mode, Multi Window, Auto Framing, dan Smart Switch.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved