Breaking News:

Pilpres 2024

Disela Nama Syahrul Yasin Limpo Menguat Cawapres Asal Timur, Geng SAYANG Sulsel Mendadak Reunian

Kumpul-kumpul geng Kabinet SAYANG (Syahrul YL dan Agus Arifin Nu'mang) itu berlangsung di Kantor Dinas Koperasi Sulsel

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Saldy Irawan
tribun-timur
Para pejabat eselon 2 Pemprov Sulsel era Syahrul YL menjabat Gubernur Sulsel 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pejabat teras era Syahrul Yasin Limpo saat menjabat Gubernur Sulawesi Selatan mendadak reunian.

Foto yang dihimpun tribun via grup WhatsApp, mereka di antaranya mantan Kepala Bappeda Sulsel Jufri Rahman, Kepala Bapenda Sulsel Tautoto TR, Asisten 1 Sulsel A Hery Iskandar, Kadis Sosial Sulsel Ilham A Gazaling, Kadis PTSP M Yamin, hingga Kepala BPKD Sulsel Arwin Azis.

Kumpul-kumpul geng Kabinet SAYANG (Syahrul YL dan Agus Arifin Nu'mang) itu berlangsung di Kantor Dinas Koperasi Sulsel Jl AP Pettarani, Makassar.

"Tiba-tiba ada undangan dari Pak Kadis Koperasi (Malik Faisal) di Kantor Diskop Sulsel. Karena lama gak ketemu kami sempatkan kesana," ujar Ilham A Gazaling, Kamis (16/9/2021).

Hanya saja, Ilham enggan membeberkan apa yang mereka bahas.

"Adalah, ya ngumpul - ngumpul para PJ. Ini semua kan mantan Pj Bupati dan Wali Kota," Ilham menambahkan.

Baru ini, beberapa survei mencatut nama Syahrul Yasin Limpo sebagai kandidat kuat Calon Wakil Presiden asal timur.

Menteri Pertanian RI ini, masuk dalam jajaran orang-orang yang memiliki pengaruh dalam memenangkan pesta demokrasi yang akan berlangsung 2024 mendatang.

Selain Syahrul Yasin Limpo, Survei Lembaga Riset Independen INDex Indonesia juga menempatkan nama Andi Amran Sulaiman, serta Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta sebagai kandidat asal timur.

Hasil survei terbaru tokoh-tokoh kandidat calon presiden dan wakil presiden di wilayah Pamasuka meliputi Papua Maluku Sulawesi Kalimantan dirilis secara nasional, Jumat (10/9/2021). 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved