Breaking News:

Tribun Parepare

Pemkot Parepare Serahkan Rancangan KUA-PPAS APBD TA 2021 ke DPRD

Hadir pada kegiatan tersebut, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dan Wakilnya H Pangerang Rahim serta para Anggota DPRD dan Kepala SKPD.

Penulis: Darullah | Editor: Saldy Irawan
tribun-timur
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe serahkan rancangan KUA-PPAS perubahan APBD TA 2021 kepada Ketua DPRD Parepare, Rabu (15/9/2021). 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - DPRD Parepare menggelar rapat paripurna penyerahan rancangan KUA-PPAS perubahan APBD tahun anggaran 2021.

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Parepare, Nurhatina Tipu, dan Wakil Ketua Sulaiman.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dan Wakilnya H Pangerang Rahim serta para Anggota DPRD dan Kepala SKPD.

Kegiatan tersebut berlanhsung di ruang rapat paripurna DPRD Parepare, Rabu (15/9/2021).

Dalam sambutannya Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengatakan, tujuan penyusunan kebijakan umum perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah 2021 yaitu umtuk memberikan arah dalam pelaksanaan program kegiatan pembangunan.

"Tujuan penyusunan kebijakan umum perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah 2021 yaitu umtuk memberikan arah dalam pelaksanaan program kegiatan pembangunan," kata Taufan dalam sambutannya.

"Dimana hal itu merupakan penjabaran kebijakan pembangunan sebagaimana yang tertuang dalam Perubahan RKPD," tambahnya.

"Dengan sumber pendanaan dari pendapatan dan penerimaan daerah," ujarnya.

Ini juga sebagai acuan dalam penyusunan PPAS Perubahan tahun 2021, lanjut Taufan, juga sebagai dasar bagi Tim Anggaran Pemerintah Daerah untuk menilai Rencana Kerja dan Perubahan Anggaran SKPD.

"Sekaligus sebagai upaya dalam mewujudkan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah untuk pencapaian sasaran prioritas," tuturnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved