Breaking News:

Tribun Parepare

Pemkot Parepare Mulai Benahi Stadion Gelora BJ Habibie, Disiapkan jadi Homebase PSM Makassar

Pemkot Parepare benahi Stadion Gelora BJ Babibie ini dengan tujuan untuk dijadikan sebagai homebase PSM kedepannya.

Penulis: Darullah | Editor: Saldy Irawan
tribun-timur
Lapangan Andi Makkasau sementara dalam tahap perbaikan yang rencananya akan menjadi tempat latihan PSM Makassar. 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Pemkot Parepare saat ini sedang membenahi Stadion Gelora BJ Babibie. 

Ini bertujuan untuk dijadikan sebagai homebase PSM kedepannya.

Terkait pelaksanaan liga mendatang apakah digelar home away, Wali Kota Parepare, HM Taufan mengatakan bahwa pihaknya tidak masuk pada sistem pelaksanannya.

"Saya hanya mengatakan bahwa Pemkot Parepare berkomitmen kuat untuk mempersiapkan segala fasilitas-fasilitas, infrastruktur dan sarana-prasarana pendukung lainnya untuk melancarkan Parepare sebagai homebase PSM," ujar Taufan saat ditemui Tribuntimur.com di kantornya, Rabu (15/9/2021).

"Kami juga sekarang ini tengah mempersiapkan untuk membangun, merenovasi besar lapangan alun-alun kota dengan kualitas rumput sesuai standar untuk menjadi tempat latihan PSM nantinya," ungkapnya.

"Kami siapkan satu lapangan untuk pertandingan, dan satu lapangan untuk latihan yang memiliki kualitas rumput sesuai standar," bebernya.

Taufan menekankan bahwa Pemkot Parepare berkomitmen kuat untuk menghadirkan dan tampil sebagai kota yang betul-betul memiliki satadion memenuhi standar.

"Jadi Pemerintah Kota Parepare berkomitmen kuat untuk menghadirkan dan tampil sebagai kota yang betul-betul menghadirkan stadion memenuhi standar," tandasnya.

"Karna saya ini memang pecinta bola. Bukan orang yang tau bola secara dadakan," tegas Taufan.

Terkait jadwal kapan PSM bisa menempati Stadion Gelora BJ Habibie, pihaknya mengatakan masih membutuhkan komunikasi-kominakasi antara Pemkot dengan pihak Manajemen PSM sendiri.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved