Breaking News:

Tribun Luwu Timur

Dua Pelaku Penculikan di Luwu Utara Ditangkap di Wasuponda, Tiga Masih Buron

Resmob Polres Luwu Utara menangkap Arjuna Idris (56) dan Anto (52) diduga pelaku penculikan warga Luwu Utara. Mereka ditangkap di Kecamatan Wasuponda

Penulis: Ivan Ismar | Editor: Suryana Anas
Polres Luwu Utara
Pelaku penculikan saat berada di Polres Luwu Utara usai ditangkap di kebun warga di wilayah Desa Kawata, Kecamatan Wasuponda, Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (1492021). 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Resmob Polres Luwu Utara menangkap Arjuna Idris (56) dan Anto (52) diduga pelaku penculikan dan rudapaksa, pukul 15.30 Wita, Selasa (14/9/2021).

Dua pelaku ini ditangkap di kebun warga di wilayah Desa Kawata, Kecamatan Wasuponda, Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Penangkapan tersebut dipimpin Kanit Resmob Polres Luwu Utara, Aipda Sadar Samsiri berhasil dilakukan atas bantuan Resmob Polres Luwu Timur.

Arjuna Idris, warga Desa Takalalla, Kecamatan Malangke, Luwu Utara. Sedangkan Anto warga Desa Kawata, keduanya adalah petani.

Korbannya adalah ibu rumah tanggal inisial S (35) warga Luwu Utara.

Dalam melakukan aksi kejinya itu, pelaku ada lima orang, namun saat penangkapan, baru dua pelaku yang sudah ditangkap.

Kronologis kejadian, pada Selasa (14/9/2021) sekitar pukul 09:00 Wita, lima pelaku yang berteman ini menghadang dan menghentikan motor korban.

Korban dihadang tepat di jembatan batas Kecamatan Malangke dan Kecamatan Mappideceng, Luwu Utara.

"Selanjutnya korban dipaksa dan diangkat keatas mobil lalu di bawa ke pondok kebun yang ada di Luwu Timur," kata Aipda Sadar Samsiri dalam laporan polisi diterima TribunLutim.com, Rabu (15/9/2021) pagi.

Atas dasar laporan  polisi nomor: LPB/193 /IX/2021/tanggal 14 September 2021, Polres Luwu Utara melakukan penyelidikan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved