Breaking News:

Tribun Makassar

Puncak HUT Ke-76, PMI Makassar Bakal Launching Website dan Penghargaan Bagi Pendonor Plasma

Bahkan dalam puncak hut nanti akan dihadiri langsung Duta Donor Darah PMI Makassar Fadly Padi Rebon.

Penulis: Muh. Abdiwan | Editor: Saldy Irawan
tribun-timur
Pengurus, staf dan relawan PMI Kota Makassar melakukan rapat persiapan menyambut hari ulang tahun PMI ke-76 tahun dengan tema bergerak bersama untuk sesama di kantor PMI Makassar Jl Kandea Makassar, Selasa (14/9). 

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Pengurus, staf dan relawan PMI Kota Makassar melakukan rapat persiapan menyambut hari ulang tahun PMI ke-76 tahun dengan tema bergerak bersama untuk sesama. 

Dalam rapat ini di pimpin Sekertaris PMI Makassar Abdul Gafur dan dihadiri Ketua UTD PMI Makassar, dr Sukmawati dan Wakil Ketua UTD PMI Makassar Khudri Arsyad.

Ketua panitia pelaksana hut PMI, Irwan Sukarana mengatakan peringatan hari jadi PMI ke-76 diawali dengan upacara bersama secara virtual dengan PMI pusat.

"Jadi jumat pagi itu kami mengikuti upacara virtual bersama PMI pusat. Dan siangnya itu ramah tamah dengan PMI Sulsel melalui virtual," ujar Irwan sapaan akrabnya. 

Lanjut kata dia, setelah itu berbagai kegiatan dilakukan di markas PMI Makassar di Jalan Kandea, diantaranya itu melaunching website, pemotongan tumpeng dan pemberiaan penghargaan kepada pendonor plasma.

"Juga dirangkaikan dengan launching nomor posko PMI Makassar dan juga pemberiaan penghargaan kepada mitra PMI, Staf UTD, Pengurus Kecamatan, KSR, PMR TSR dan Sibat yang telah banyak membantu dalam melaksanakan tugas tugas kemanusiaan," tuturnya. 

Esok harinya itu, Irwan Sukarana menjelaskan lokasi menjadi puncak peringkatan berada di Minasa Upa. 

"Disana itu ada kegiatan donor darah, launching wifi untuk warga donor dan pemberian penghargaan kepada pendonor 10-25 kali," jelas ketua panitia hut PMI Makassar, Irwan Sukrana. 

Bahkan dalam puncak hut nanti akan dihadiri langsung Duta Donor Darah PMI Makassar Fadly Padi Rebon.

Selain itu, juga diadakan donor darah paralel di sejumlah titik yang ditentukan  dan dapat disaksikan secara daring. Juga diadakan vaksinasi di pabrik terigu bagi karyawan pabrik dan warga sekitar pabrik terigu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved