Breaking News:

Drama Korea

Intip Prestasi Kakak Adik Jessica Jung dan Krystal Jung Hingga Masuk Daftar Artis Terkaya Korea

Artis Jessica Jung dan Krystal Jung masuk dalam 30 artis terkaya di Korea Selatan.

Editor: Muh Hasim Arfah
handover
Adik kakak, Krystal Jung dan Jessica Jung yang sukses menjadi artis Drama Korea hingga jadi kaya raya. 

TRIBUN-TIMUR.COM-  Artis Jessica Jung dan Krystal Jung masuk dalam 30 artis terkaya di Korea Selatan.

Mereka adalah saudara kandung.

Saat ini, Krystal kembali ke Drama Korea dengan memainkan peran sebagai mahasiswa baru Oh Kang Hee, dalam drama komedi romantis KBS 'Police University', bersama Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun, tayang perdana 9 Agustus lalu.

Melansir dari laman Kdrama Stars, Krystal mendapatkan apresiasi untuk aktingnya ketika membintangi drama 'The Heirs' dengan rating tertinggi tahun 2013, dan dinominasikan untuk Aktris Muda Terbaik di Festival Film Internasional Seoul.

Karir aktingnya berkembang selama bertahun-tahun. Dari peran kecil dan pendukung, ia mendapatkan peran utama di beberapa drama Korea populer.

Pada tahun 2014, ia mendapatkan peran akting utama pertamanya dengan Rain, L INFINITE, dan Cha Ye Ryun dalam drama musikal romantis 'My Lovely Girl,' di mana ia memenangkan Aktris Paling Populer di Baeksang Arts Awards.

Baca juga: Ini Investasi Aktor Drama Korea Hyun Bin Hingga Jadi Kaya Melintir

Krystal juga mencuri perhatian saat membintangi drama 'The Bride of Habaek', 'Prison Playbook', 'Player', dan terakhir 'Search' di mana ia pertama kali berakting sebagai perwira letnan senior tentara.

Kemudian pada tahun 2020, ia memulai debutnya di layar lebar lewat film 'More Than Family', sebagai seorang wanita yang hamil saat berkencan dengan murid lesnya yang berusia 19 tahun. Dan baru-baru ini muncul di film terbaru dari Netflix 'Sweet & Sour' bersama Jang Ki Yong dan Chae Soo Bin.

Sementara itu, sang kakak Jessica Jung pernah meroket ketika menjadi member SNSD.

Sebuah girl band yang berisi perempuan cantik.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved