Breaking News:

PSM Makassar

PSM Gagal Menang di 2 Laga, Milomir Seslija Soroti Kedalaman Skuad

PSM Makassar kembali harus puas meraih satu poin usai ditahan imbang 1-1 oleh Madura United

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Suryana Anas
Media Officer PSM Makassar
Pemain PSM Sutanto Tan saat memperebutkan bola dengan pemain Madura United di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1292021) malam 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSARPSM Makassar kembali harus puas meraih satu poin usai ditahan imbang 1-1 oleh Madura United di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada Minggu (12/9/2021) malam.

Hasil ini membuat PSM gagal naik ke papan atas klasemen. Willem Jan Pluim cs harus tertahan di papan tengah, peringkat 13.

Pada laga tersebut, Laskar Pinisi unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Ilham Udin Armaiyn di menit 36 usai menerima umpan silang mendatar Wiljan Pluim.

Gol penyama kedudukan baru dicetak oleh Madura United di menit 51. Gol Laskar Sapi Kerrab dicetak oleh Rafael Silva lewat sundulan usai menerima umpan Kim Jinsung.

Kedudukan 1-1 bertahan hingga 90 menit pertandingan.

Dalam dua pertandingan yang telah dilakoni PSM, klub kebanggaan masyarakat Sulsel ini hanya raih dua poin dari hasil imbang dua kali. 

Mencetak dua gol dan kebobolan dua gol pula.

Pelatih PSM, Milomir Seslija menyororoti kedalaman skuad PSM. Andai kata dia memiliki kedalaman skuad bagus, tentu banyak opsi pemain dan inovasi bisa dilakukan.

“Dengan kedalaman skuad bagus itu akan memberikan opsi lagi untuk memaksimalkan permainan,” dalam konferensi pers secara virtual pada Minggu (12/9/2021) malam.

Dua rekrutan pemain asing PSM, Serif Hasic dan Bektur Talgat Uulu belum bergabung dengan tim. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved