Breaking News:

PSM Makassar

Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija Wanti-wanti Pemain Tingkatkan Permainan Demi Raup Kemenangan

PSM Makassar harus menerima dua kali seri dalam dua laga awal di Liga 1 2021 sehingga membuat Milomier Seslija mengingatkan pemain.

Editor: Muh Hasim Arfah
instagram
Penyerang PSM Makassar, Ilham Udin Armayn menggocek bola dalam pertandingan melawan Madura United, Minggu (12/9/2021) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM-  PSM Makassar harus menerima dua kali seri dalam dua laga awal di Liga 1 2021.

Dalam dua laga ini, pelatih PSM Makassar sudah mewanti-wanti pemain untuk meningkatkan kembali latihan.

Sehingga, mampu meringsek naik ke papan atas.

Para PSM Makassar harus bisa meningkatkan kualitas permainan untuk memenangkan turnamen sepak Bola Lokal Indonesia.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija meminta anak asuhnya konsisten memperbaiki performa agar tak menjadi bulan-bulanan di Liga 1 2021.

Ia pun sangat percaya bahwa Wiljan Pluim cs melakukan segalanya untuk memperbaiki nama PSM Makassar yang sempat tercoreng usai terkena sanksi FIFA.

Baca juga: PSM Sudah Tinggalkan Jakarta Menuju Bogor, Serif Hasic dan Bektur Talgat Uulu Belum Terlihat

 “Pemain pasti menyadari bahwa setiap laga seperti tantangan baru untuk menjadi semakin baik dengan coba mengembangkan sesuatu yang baru,” ucap Milomir Seslija, Jumat (10/9/2021).

Sebagaimana diketahui, PSM Makassar harus puas berbagi poin setelah tertahan oleh 10 pemain Arema FC dengan skor 1-1 pada pekan pembuka kompetisi, begitu pula semalam saat menghadapi Madura United (1-1).

Saat ini, Selain itu, Milomir Seslija juga menginstruksikan pemain PSM Makassar untuk selalu peka terhadap skenario yang akan terjadi setiap melakoni laga di ajang BRI Liga 1 2021-2022.

“Sehingga para pemain bisa paham apa yang harus dilakukan baik saat bertahan maupun menyerang,” tutur pria berpaspor Bosnia-Herzegovina ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved