Breaking News:

Pilgub Sulsel 2024

Nurdin Halid Bentuk Tim Pilgub Sulsel, M Roem: Semua Berpeluang

Politisi senior Partai Golkar M Roem menilai setiap kader punya peluang untuk maju calon Gubernur Sulawesi Selatan 2024

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/ARI MARYADI
Nurdin Halid sedang berbincang dengan politisi senior Golkar Moh Roem dalam tahlilan 40 hari kepergian Andi Rahman Halid, Jl Mapala Kota Makassar, Kamis (992021) lalu. (Foto Ari Maryadi Tribun Timur) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Politisi senior Partai Golkar M Roem menilai setiap kader punya peluang untuk maju calon Gubernur Sulawesi Selatan 2024. Sebab Pilgub Sulsel masih tiga tahun lagi.

Hal itu disampaikan M Roem saat ditanya Tribun seusai kunjungannya Tahlilan 40 hari kepergian Rahmad Halid, adik kandung Nurdin Halid.

Roem menilai Partai Golkar adalah partai terbuka. Sepanjang belum ada keputusan resmi partai, setiap kader punya peluang.

Ia menilai, Nurdin Halid sudah punya pengalaman bertarung Pilgub Sulsel 2018 lalu melawan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

"Golkar itu partai terbuka, belum bisa diklaim satu nama. Siapa saja bisa dan punya peluang, apalagi Pak NH dulu pernah calon. Golkar punya mekanisme, sepanjang belum ada keputusan resmi partai, sekarang sudah waktunya dimunculkan semua," katanya kepada Tribun Timur Senin (13/9/2021).

Ditanya soal nama-nama kandidat calon Gubernur potensial dari Partai Golkar, M Roem mengaku sudah tidak mengikuti perkembangan terkini.

Mantan Bupati Sinjai dua periode itu mengaku sudah menepi dari hiruk pikuk politik selepas menjabat Ketua DPRD Sulsel pada 2019 lalu. "Saya sudah tidak ikuti lagi," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan politisi Partai Golkar Nurdin Halid terus mempersiapkan diri menakar peluangnya maju kembali calon Gubernur Sulawesi Selatan 2024.

Pria kelahiran Watampone 17 November 1958 itu mengumpulkan tim kecil bentukannya untuk persiapan kontestasi politik tersebut. 

Nurdin Halid mengadakan pertemuan lanjutan bersama Farouk M Beta dan Irwan Muin di Warkop Hai Hong Jl Pelita Kota Makassar, Kamis (9/9/2021) pagi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved