Breaking News:

Tribun Parepare

Legislator Jeneponto Belajar Kota Layak Anak di Parepare

Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menerima kujungan Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Senin (13/9/2021).

Penulis: Darullah | Editor: Sudirman
TRIBUN-TIMUR.COM/DARULLAH
Pemerintah Kota Parepare menerima kujungan Komisi IV DPRD Jeneponto Balai Ainun, Senin (13/9/2021 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menerima kujungan Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Senin (13/9/2021).

DPRD Jeneponto melakukan konsultasi terkait prestasi predikat Kota Layak Anak yang telah dicapai Kota Parepare.

Kunjungan tersebut diterima Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), Andi Rusia bersama Sekretarisnya Siti Rahmawati di Balai Ainun Parepare.

Ketua Komisi IV DPRD Jeneponto, Kaharuddin mengungkapkan, kunjungannya dalam rangka melakukan koordinasi dan konsultasi terkait predikat Kota Layak Anak (KLA) yang diraih oleh Pemerintah Kota Parepare.

"Kunjungannya ini beberapa anggota Komisi IV, dalam rangka melakukan koordinasi dan konsultasi terkait predikat Kota Layak Anak yang diraih oleh Pemerintah Kota Parepare," ujarnya saat ditemui Tribuntimur.com.

"Kami mengambil kesimpulan untuk ke sini berkoordinasi dan konsultasi terkait predikat yang diperoleh Pemerintah Kota Parepare sebaga KLA predikat Nindya," kata Kahar.

"Karena kami di Jeneponto sampai hari ini belum sampai ke sana dan tahun ini tidak masuk kategori," bebernya.

Sehingga lanjut dia, ini perlu ada pembanding agar predikat itu juga bisa dicapai oleh Jeneponto.

"Adapun beberapa hal yang dapat diperoleh terkait capaian predikat tersebut yaitu dibutuhkan kerja dengan sistem yang akurat dan kompak," jelasnya.

"Cukup banyak yang kami bisa petik dalam konsultasi terkait bagaimana dapat meraih predikat yang intinya adalah kerja sistem yang begitu akurat dan kompak," paparnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved