Breaking News:

Tribun Bisnis

Asmo Sulsel Berikan Grandprize 1 Unit Motor untuk Peserta Vaksin di Gowa

Asmo Sulsel juga memberikan voucher pembelian motor Honda senilai Rp 500 ribu pada peserta vaksinasi. 

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
Asmo Sulsel
Asmo Sulsel berikan hadiah grandprize 1 unit motor Honda BeAT untuk peserta vaksin, Senin (13/9/2021). Hadiah tersebut diberikan pada vaksinasi massal yang digelar bersama pemerintah Kabupaten Gowa dan Badan Intelijen Negara (BIN). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulsel) berikan hadiah grandprize 1 unit motor Honda BeAT untuk peserta vaksin.

Hadiah tersebut diberikan pada vaksinasi massal yang digelar bersama pemerintah Kabupaten Gowa dan Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar vaksinasi massal, Senin (13/9/2021).

Vaksinasi ini dilaksanakan serentak di lima titik berbeda yaitu SMAN 9 Gowa, SMAN 14 Gowa, SMAN 2 Gowa, Kelurahan Borongloe, serta Kelurahan Bontomanai.

Asmo Sulsel juga memberikan voucher pembelian motor Honda senilai Rp 500 ribu pada peserta vaksinasi

Bertempat di salah satu lokasi vaksin yaitu SMAN 9 Gowa, penyerahan hadiah tersebut dilakukan secara simbolis oleh Manager Marketing Asmo Sulsel area Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Di moment tersebut sekaligus dilakukan penyerahan hadiah 1 unit sepeda motor Honda Genio kepada Siswa SMP Yatama Mandiri, Nurberlianda Bahar.

Ia merupakan pemenang grandprize pada kegiatan vaksinasi massal sebelumnya yakni 30 Agustus lalu.

Nurberlianda adalah peserta vaksin di SMPN 1 Pallangga dengan nomor undian 6053.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan bahwa Honda meyakini sinergitas antara berbagai pihak yang dikemas secara baik dapat mewujudkan suksesnya program vaksinasi.

Dukungan Honda terhadap program vaksinasi massal ini, kata di. juga bertujuan untuk mengajak semua menjadi insan manusia yang bermanfaat bagi sesama.

Juga memberikan kontribusi yang lebih nyata bagi lingkungan sekitar.

“Kontribusi yang kami hadirkan kepada masyarakat tidak hanya melalui produk sepeda motor Honda serta pelayanan terbaik, kami juga memperkuat sinergi bersama seluruh stakeholders dan masyarakat dalam berbagai aksi nyata untuk sesama, menginspirasi banyak orang, dan melangkah wujudkan perubahan menuju kebaikan,” katanya via rilisnya ke tribun-timur.com.

Dirinya pun berterima kasih kepada Pemkab Gowa, BIN, serta nakes yang berpartisipasi dalam vaksinasi ini.

“Tanpa adanya kerja sama yang baik ini, vaksinasi tidak aka berjalan sukses,” katanya.

“Semoga masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif dari kegiatan ini,” harapnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved