Breaking News:

Larissa Chou

Akankah Larissa Chou Lepas Hijab Usai Cerai dari Alvin? Ini Jawaban Larissa

Para netizen khawatir, perempuan berdarah Tionghoa itu akan melepas hijabnya seperti saat sebelum menikah.

Editor: Muh. Irham
Instagram @larissachou
Larissa Chou mantan istri Alvin Faiz. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Prahara rumah tangga yang menimpa Larissa Chou dan Alvin Faiz menimbulkan kekhawatiran jika Larissa akan kembali ke agama lamanya.

Para netizen khawatir, perempuan berdarah Tionghoa itu akan melepas hijabnya seperti saat sebelum menikah.

Hal ini terungkap ketika seorang netizen mendoakan Larissa agar menjadi mualaf yang tetap berpegang teguh dalam agama Islam meski bercerai dari putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu kelak.

“Semoga tetap istiqomah dalam iman dan Islam. Semangat Ci cantik,” tulis seorang netizen, dikutip dari Insta Story Larissa, Minggu (23/5/2021).

Doa tersebut pun dijawab oleh Larissa. Ibu satu anak itu memastikan dirinya akan tetap taat dalam agama yang dianutnya .

“Pasti. Kalau disuruh milih mending jatuh sejatuh-jatuhnya atau kehilangan iman Islam, lebih baik jatuh sejatuh-jatuhnya, daripada kehilangan iman Islam,” jawabnya.

Larissa sekaligus meyakinkan netizen bahwa dirinya tak akan melepas hijab meski kehidupan rumah tangganya dengan Alvin berakhir. Masalah tersebut tak menggoyahkan niat Larissa untuk tetap menjalankan kewajiban seorang muslim.

“Udah banyak banget yang takut aku lepas hijab karena hal ini. Enggak akan. Insya Allah, selalu istiqomah. Karena niat berhijab bukan karena manusia. Karena Allah, untuk Allah,” tulisnya lagi.

Seperti diketahui, Larissa Chou telah melayangkan gugatan cerai atas Alvin Faiz ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada 20 Mei 2021. Pasangan itu telah menikah selama 5 tahun dan dikaruniai seorang putra.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved