Breaking News:

Tribun Politik

Pendiri Demokrat Sulsel Reza Ali Dapat Penghargaan dari Agus Harimurti Yudhoyono

Reza Ali memimpin DPD Partai Demokrat Sulsel sejak awal berdiri hingga 2010 sebelum digantikan Ilham Arief Sirajuddin.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Hasriyani Latif
Reza Ali
Pendiri Partai Demokrat di Sulawesi Selatan, Reza Ali mendapat penganugerahan penghargaan (Award) dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pendiri Partai Demokrat di Sulawesi Selatan, Reza Ali mendapat penganugerahan penghargaan (Award) dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Penganugerahan diberikan pada Puncak Acara Peringatan Dua Dekade Partai Demokrat di JCC Jakarta secara luring dan daring pada 9 September 2021.

Reza Ali tidak sendiri. AHY menganugrahkan penghargaan (Award) kepada 35 pendiri dan fungsionaris senior Partai Demokrat.

Reza Ali sebagai ketua pertama DPD Partai Demokrat Sulsel dinilai punya peran dan kontribusi atas kiprah dan perjalanan dua dekade partai segitiga mercy.

"Saya merasa terhormat dan bangga atas penganugerahan ini. Ini menandakan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono sangat menghargai dan memahami perjuangan pendahulu," kata Reza Ali saat dihubungi tribun-timur.com, Minggu (12/9/2021).

Reza Ali meyakini Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY mampu membawa segitiga mercy kembali berjaya pada pemilu 2024.

"Saya yakin Partai Demokrat mampu merebut kembali kepercayaan masyarakat dan mengawal bangsa ini agar lebih sejahtera," katanya.

Reza Ali memimpin DPD Partai Demokrat Sulsel sejak awal berdiri hingga 2010 sebelum digantikan Ilham Arief Sirajuddin.

Gaya kepemimpinannya membuahkan hasil signifikan di Pemilu 2009. Kursi Demokrat di DPRD Sulsel naik menjadi 11 kursi dari sebelumnya 1 kursi.

Demokrat juga merebut 6 kursi DPR RI. Setiap dapil mendapatkan dua kursi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved