Breaking News:

Tribun Makassar

Resahkan Orangtua, Tim Polsek hingga Polda Sulsel Kejar Penculik Anak di Makassar  

Aksi penculikan bocah berinisial MAR (10) itu berlangsung di sekitar rumahnya Jl Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, Rabu (7/9/2021) kemarin.

Penulis: Muslimin Emba | Editor: Saldy Irawan
net.
Ilustrasi penculikan anak 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar, mengamankan sejumlah barang bukti rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi diduga penculikan bocah yang ditukar dengan beras tiga karung.

Aksi penculikan bocah berinisial MAR (10) itu berlangsung di sekitar rumahnya Jl Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, Rabu (7/9/2021) kemarin.

Lalu ia ditukar beras tiga karung di salah satu toko kelontong Jl Pelita Raya, Kecamatan Rappicini.

"Sementara kita kumpulkan barang bukti berupa rekaman CCTV yang dekat dari lokasi kejadian," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Jumat (10/9/2021) sore.

Mantan Kapolsek Panakkukang itu menegaskan akan terus memburu pelaku hingga kasus tersebut dapat terungkap. 

"Untuk sekarang pelakunya masih dalam tahap penyelidikan. Kita gabungan dengan Unit Jatanras Polrestabes Makassar, Polda Sulsel, dan Polsek Rappocini," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Bocah 10 tahun berinisial MAR diculik lalu ditukar beras tiga karung di salah satu warung kelontongan, Jl Pelita Raya, Kecamatan Rappicini, Makassar.

Aksi penculikan itu bocah yang beralamat di Maccini Gusung, Kecamatan Makassar itu, diculik Selasa kemarin.

Kasus itu terungkap setelah sang bocah dititip di warung klontongan lalu ditinggal.

"Kemarin jam 10 (kejadiannya). Itu (MAR) dibawa sama satu orang naik motor, itumi anak kecil natitip alasannya mau beli beras, katanya mau pengantin," kata Risnawati (23) penjual di warung klontongan Jl Pelita, saat ditemui wartawan, Rabu (8/9/2021) siang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved