Breaking News:

PSM Makassar

Lawan PSM Makassar, Pelatih Madura United Waspadai Wiljan Pluim

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menaruh perhatian lebih kepada gelandang serang PSM Makassar, Willem Jan Pluim.

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/MUHAMMAD ABDIWAN
Pemain PSM Makassar Wiljan Pluim - Madura United Waspadai Wiljan Pluim pada laga yang digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (12/9/2021) pukul 19.15 Wita besok 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menaruh perhatian lebih kepada gelandang serang PSM Makassar, Willem Jan Pluim.

"Pluim akan menjadi salah satu pemain yang harus kita waspadai," sebutnya dalam konferensi pers secara  virtual Sabtu (11/9/2021).

Madura United  akan bertemu dengan PSM di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (12/9/2021) pukul 19.15 Wita dalam pekan kedua Liga 1 2021-2022.

Selain  Pluim, kata pelatih akrab disapa RD ini juga mewaspadai pemain lainnya di Laskar Pinisi. Sebab, ia menilai PSM  bermain secara kolektif.

"PSM main sangat kolektif, banyak pemain harus diwaspadai. Oleh karena itu pemain saya harus fokus kepada keseluruhan pemain PSM," ujarnya.

Pelatih 54 tahun ini berkata, PSM tim beruntung karena tidak mengalami jeda masa persiapan ketika berlakunya kebijakan PPKM.

Klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) ini terlihat siap dari segi kualitas maupun secara tim.

"Sangat terlihat chemistry dari semua lini," kata pelatih yang pernah membawa Timnas U-23 meraih medali perak di Sea Games 2011 dan 2013.

Maka dari itu, menurut RD, ini akan menjadi tantangan dalam menghadapi tim yang sudah sangat baik.

Secara keseluruhan ketika melawan Arema FC, PSM pun tampil sangat baik.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved