Breaking News:

Samsung

Bikin Terkesan, Pengalaman Reza Rahadian Pakai Samsung Galaxy Watch4 Series dan Galaxy Buds2

Galaxy Watch4 Series dan Galaxy Buds2, yang menawarkan berbagai pengembangan dari para pendahulunya

Editor: Edi Sumardi
DOK SAMSUNG
Aktor Reza Rahadian mengenakan Galaxy Watch4 Series dan Galaxy Buds2. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Peningkatan teknologi mutarkhir pada perangkat wearables bertujuan menawarkan kemudahan bagi pengguna dengan perannya sebagai penunjang keseharian dalam perangkat yang ringkas.

Perangkat wearables adalah perpaduan antara teknologi mutakhir dengan berbagai akseroris 

Memahami fenomena yang ada, Samsung Electronics Indonesia berkomitmen untuk terus konsisten menghadirkan beragam perangkat dan inovasi terkini yang mampu memungkinkan masyarakat menikmati manfaat teknologi terdepan secara utuh di segala aspek kehidupan.

Komitmen tersebut salah satunya diwujudkan dengan menghadirkan dua wearables terbaru dari Samsung secara resmi di Indonesia, yaitu Galaxy Watch4 Series dan Galaxy Buds2, yang menawarkan berbagai pengembangan dari para pendahulunya, salah satunya fitur inovatif pertama pada smartwatch yaitu Body Composition di Galaxy Watch4 Series.

“Kami merasa senang dapat menghadirkan lini wearables Galaxy terbaru di Indonesia yang dapat membuka dunia baru bagi konsumen. Galaxy Watch4 Series dan Galaxy Buds2 adalah perangkat compact yang menawarkan value for money, memungkinkan berbagai kalangan masyarakat menjalani gaya hidup baru dan mencapai better normalberkat kemajuan teknologi termutakhir,” ujar Bernard Ang, Head of Mobile Business, VP, Samsung Electronics Indonesia dalam siaran persnya, Jumat (10/9/2021).

Lantas, bagaimana Galaxy Watch4 Series dan Galaxy Buds2 mampu membuat implementasi teknologi terkini terhadap smartwatch dan earbuds menjadi semakin terjangkau untuk lebih banyak orang?

Baca penjelasannya berikut ini:

Pahami kondisi tubuh dengan mudah

Galaxy Watch4 Series yang terdiri dari Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic menyediakan kelengkapan terbaik bagi konsumen dalam mengelola kebugaran dan kesehatan.

Kelengkapan fitur yang dimaksud salah satunya ditunjukkan lewat kemampuannya dalam mengukur body composition.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved