Breaking News:

Asmo Sulsel Hadirkan Iwan Banaran di HC3, Bahas Keunggulan Motor Honda dan Tips Berkendara Baik

Ratusan peserta Webinar yang terdiri dari gabungan komunitas sepeda motor Honda antusias mengikuti rangkaian acara Ngoprek.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Saldy Irawan
tribun-timur
Astra Motor Sulsel menggelar Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) special edition dengan menghadirkan Iwan Banaran, Sabtu (11/9/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui Honda Customer Care Center (HC3) menggelar Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) special edition.

Kegiatan ini dikemas dengan konsep Webminar dan disiarkan secara langsung di Instagram @Hondajagoanku, Sabtu (11/9/2021).

Ratusan peserta Webinar yang terdiri dari gabungan komunitas sepeda motor Honda antusias mengikuti rangkaian acara Ngoprek.

Ngoprek sepecial edition diisi dengan sharing session oleh Iwan Banaran.

Iwan Banaran merupakan salah satu blogger-vlogger otomotif tersukses di Indonesia. 

Memilki segudang pengalaman menggeluti dunia otomotif sejak tahun 2009, IWB sapaan akrabnya mengupas tuntas serba serbi otomotif.

Mulai dari keunggulan sepeda motor Honda, tips n trik berkendara, serta cara merawat sepeda motor Honda. 

Tidak ketinggalan IWB juga menyapa Bro and Sist pecinta sepeda motor Honda yang menyaksikan melalui Instagram @HondaJagoanku.

Asmo Sulsel juga menghadirkan sharing session oleh tim Technical Service Department (TSD) tentang bagaiman merawat sepeda motor jenis matic yang di isi oleh Irwan Pane selaku Supervisor TSD. 

Irwan juga menjelaskan tentang keunggulan fitur aplikasi MotorkuX untuk memberi kemudahan proses service konsumen Honda. 

Aplikasi MotorkuX memiliki fitur booking service agar konsumen tidak perlu antre untuk service sepeda motor Honda dan aplikasi dapat di download di GoogleAps atau Playstore.

Manager HC3 Astra Motor Sulsel, Ermy Malik mengatakan gelaran ini merupakan persembahan kami untuk konsumen dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional .

“Setelah beberapa waktu lalu kami turun ke lapangan menyambangi nakes untuk memberikan bantuan sembako, kali ini kamu gandeng komunitas dan Bro and Sist pengikut Instagram HondaJagoanku untuk mengikuti keseruan Ngoprak bersama IWB,” katanya via rilis ke tribun-timur.com.

Ermy berharap dengan kegiatan ini dapat memberi kesan untuk konsumen serta menambah kebahagiaan di tengah kondisi sulit pandemi. 

“Karena bagi Honda,  kepuasan konsumen adalah yang paling berarti. Satu Hati, untuk Senyum Sehatmu yang berarti,” katanya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved