Breaking News:

Tribun Parepare

Taufan Pawe Raih Penghargaan Best Overall Indonesia Visionary Leader

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dinobatkan sebagai pemimpin atau kepala daerah visioner dengan meraih penghargaan Best Overall di ajang Indonesia

Penulis: Darullah | Editor: Sudirman
ist
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dinobatkan sebagai pemimpin atau kepala daerah visioner dengan meraih penghargaan Best Overall di ajang Indonesia Visionary Leader 2021 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dinobatkan sebagai pemimpin atau kepala daerah visioner dengan meraih penghargaan Best Overall di ajang Indonesia Visionary Leader 2021.

Best Overall adalah penghargaan tertinggi dari semua kategori di ajang yang diadakan oleh MNC Group bekerja sama dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Penghargaan tersebut diumumkan dan diserahkan pada Malam Inagurasi Indonesia Visionary Leader, sesi 7 dan 8 yang disiarkan secara langsung (live streaming) oleh MNC Group.

Tim Dewan Juri yang merupakan Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kemendagri, Akmal Malik mengapresiasi para kepala daerah peraih penghargaan Indonesia Visionary Leader.

"Dibutuhkan pemimpin hebat. Jadi teman-teman corporate hadir bersinergi dan membantu pemerintah mencari pemimpin visioner dan memberikan reward untuk kepala daerah yang hebat," ungkap Akmal Malik via rilis Humas Pemkot Parepare, Jumat (10/9/2021).

Akmal mengemukakan, tema kegiatan Peran Visi di Tengah Pandemi Bersinergi dan Berkolaborasi untuk Bangsa, tepat di masa pandemi seperti saat ini. 

Ia juga mengapresiasi peran media dalam memonitor kinerja para pemimpin daerah dan bagaimana masyarakat bisa menilai pemimpin mereka.

Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo yang menjadi keynote speech mengingatkan, kepala daerah punya tanggung jawab mewujudkan janji kampanye Pilkada.

Mensukseskan program perekonomian nasional, mensukseskan program perencanaan pembangunan jangka pendek dan jangka menengah. 

Karena itu, kata dia, dibutuhkan pemimpin visioner yang punya pandangan jauh ke depan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved