Breaking News:

Tribun Maros

Sempat Diputus Gegara Tunggakan, Pemkab Maros Kini Bayarkan Air Bersih Sekretariat Veteran

Bupati Maros, Chaidir Syam kembali menunjukkan perhatiannya kepada veteran di Kabupaten Maros, Jumat (10/09/21).

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Sudirman
ist
Chaidir Syam mengunjungi veteran Maros 

TRIBUNMAROS.COM, MAROS - Bupati Maros, Chaidir Syam kembali menunjukkan perhatiannya kepada veteran di Kabupaten Maros, Jumat (10/09/21).

Chaidir memberikan bantuan air bersih untuk sekertariat Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Maros di Jalan Bougenville, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, sekertariat tersebut sudah pernah menikmati air PDAM.

Tapi terputus karena tidak mampu membayar rekening tagihannya.

Barulah disambung kembali, setelah sepenuhnya menjadi tanggungan Pemerintah termasuk tagihan perbulan. 

"Sambungan air di tempat ini sempat terputus karena menunggak tagihan. Hari ini sudah bisa mengalir lagi setelah dibayarkan," katanya.

Selain air PDAM, Ia juga menyalurkan bantuan  sebanyak 1,5 Ton beras untuk 150 anggota LVRI yang tersebar di berbagai kecamatan. 

"Ini adalah bentuk perhatian kita untuk para orang tua dari pihak veteran. Kesejahtraan dan kebutuhan lainnya harus kita kawal. Saat ini kira hanya menikmati hasil perjuangan mereka," lanjutnya.

Chaidir syam menyampaikan, bantuan ini merupakan realisasi dari apa yang telah dijanjikan saat kunjungannya ke sekretariat itu jelang momen 17 Agustus lalu. 

Penyerahan dilakukan di sekretariat LVRI Maros dihadiri didampingi Kadis Sosial Maros, Kamaluddin Nur dan diterima ketua LVRI Maros, Hariyanto bersama beberapa anggota Veteran lainnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved