Breaking News:

Penanganan Covid

KONI Makassar - Pemprov Sulsel Vaksin 300 Atlet dan Keluarga

KONI Makassar menggelar vaksinasi Covid-19 di Kantor KONI Kota Makassar Jl Kerung-Kerung, Kecamatan Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM/ANDI MUHAMMAD IKHSAN WR
KONI Makassar menggelar vaksinasi Covid-19 di Kantor KONI Makassar Jl Kerung-Kerung, Kecamatan Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (1092021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar menggelar vaksinasi Covid-19 di Kantor KONI Makassar Jl Kerung-Kerung, Kecamatan Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (10/9/2021).

Vaksinasi ini diperuntukan bagi para atlet dan keluarga atlet yang dibawahi oleh KONI Makassar.

Ketua Umum KONI Makassar, Agar Jaya mengatakan, vaksinasi ini merupakan kerja sama antara Satgas Covid-19 Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam hal ini, Rumah Sakit Haji, dan Rumah Sakit Gigi dan Mulut.

"Hari ini KONI Makassar, menyelenggarakan vaksinasi terhadap atlit-atlit cabang olahraga prestasi, yang bernaung di bawah KONi termasuk keluarganya," ujar Agar Jaya saat ditemui.

Katanya, pendaftar vaksin mencapai 300 orang, dan telah dilakukan sejak pukul 09.00 Wita sampai 16.00 Wita.

"Target kita hari ini adalah vaksin dosis satu, sebanyak 300 orang pendaftar, dan Alhamdulillah kita sudah mulai tadi pagi jam sembilan," jelasnya.

Ia menerangkan, awalnya ide ini muncul saat menjelang prakualifikasi Porprov Sulsel, ternyata masih banyak atlit yang belum melakukan vaksinasi.

"Sebenarnya dari awal kami menganggap bahwa atlit itu sudah ikut program pemerintah, jadi dengan sukarela mereka melakukan vaksin yang diselenggarakan oleh pemerintah. Misalnya di puskesmas, kemudian ada beberapa lembaga yg menyelenggarakan vaksinasi umum," katanya.

Ternyata menjelang prakualifikasi, ada beberapa Cabang olahraga yang bingung karena masih ada beberapa atlit yang belum vaksin.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved