Breaking News:

AFK Majid Kembali Dilantik Sebagai Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu PKB Barru

AFK Majid MH kembali dilantik sebagai ketua lembaga pemenangan pemilu PKB Barru bersama dengan beberapa pengurus lainnya oleh ketua DPW PKB Sulsel, Az

Editor: Ilham Arsyam
Dok PKB Barru
Pelantikan pengurus lembaga pemenangan pemilu (LPP) PKB Barru yang berlangsung dikantor DPC PKB Barru pada Jumat 10/09/2021 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pelantikan pengurus lembaga pemenangan pemilu (LPP) PKB Barru yang berlangsung dikantor DPC PKB Barru pada Jumat (10/09/2021).

AFK Majid MH kembali dilantik sebagai ketua lembaga pemenangan pemilu PKB Barru bersama dengan beberapa pengurus lainnya oleh ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad.

AFK Majid dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaannya yang telah di berikan.

"Tentu ini sebuah amanah yang tidak mudah namun Insya Allah saya dan seluruh pengurus Partai akan berbuat semaksimal mungkin karena kita adalah kader Partai sejati dan tentu kita semua adalah wija to berru anak bugis yang masih berpegang pada falsafah Bugis Makassar bahwa kalau anak bugis diberi amanah maka wajib hukumnya untuk di tunaikan," katanya.

Dia percaya bahwa di PKB terdapat orang-orang terbaik yang memiliki komitmen yang kuat untuk bersama di jalur rahmatan lil alamin sebagai garis perjuangan partai.

"Target-target capaian yang telah kita rumuskan bersama harus kita raih dan 2024 adalah momentum kebangkitan dan kemenangan PKB di Kabupaten Barru," tandasnya.

Pihaknya mengaku telah melakukan banyak evaluasi terkhusus pengalaman di Pilkada 2020 lalu.

'Kita kalah dan tentu itu menjadi evaluasi namun dengan kebersamaan dan kerja keras serta komitmen berpartai maka tidak akan ada kata kalah dibeberapa kontestasi kedepannya. Mari kita bersama bekerja keras melakukan politik kehadiran," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved