Breaking News:

Samsung

Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harga Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G

Konsumen di Indonesia pun bisa langsung mendapatkan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G mulai Jumat (10/9/2021) besok, baik lewat saluran online

Editor: Edi Sumardi
DOK SAMSUNG
Artis Dian Sastrowardoyo saat menggunakan smartphone Samsung Galaxy Z Fold3. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Setelah ditunggu-tunggu, Samsung Electronics Indonesia akhirnya resmi menghadirkan seri Galaxy Z terbaru bagi masyarakat Tanah Air setelah diperkenalkan secara global pada bulan lalu.

Peluncuran berlangsung secara virtual, Kamis (9/9/2021).

Hanya selang sehari setelah peluncuran atau launching, konsumen di Indonesia pun bisa langsung mendapatkan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G mulai Jumat (10/9/2021) besok, baik lewat saluran daring maupun toko retail.

Galaxy Z Fold3 dibanderol senilai Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB) dengan tiga pilihan warna, yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver. 

Galaxy Z Flip3, yang tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black, bisa didapat dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).

Dan Samsung pun menyiapkan berbagai penawaran menarik sebagai nilai tambah bagi konsumen dalam memiliki perangkat inovatif terkini dari Samsung Galaxy pada event Consumer Launch yang akan diadakan mulai, Rabu (15/9/2021), di Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta, menyusul beberapa titik lainnya di Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya. 

“Samsung berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan teknologi yang bekerja untuk pengguna, bukan sebaliknya. Hal tersebut yang membuat kami terus berada di posisi terdepan dalam inovasi, menghadirkan solusi terbarukan yang sesuai dengan harapan para konsumen dalam memaksimalkan berbagai perangkat di tiap rutinitas,” ujar Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia dalam siaran pers.

“Mewujudkan komitmen tersebut, hari ini kami menghadirkan seri Galaxy Z terbaru yang memberikan pengalaman baru dalam membuka dunia bagi konsumen Indonesia. Kini, para milenial bisa menjalani produktivitas, menuangkan kreativitas di layar yang lebih besar di Galaxy Z Fold3, hingga membuat konten dengan cara-cara baru yang istimewa dengan tetap stylish bagi gen Z menjadi trendsetter bersama Galaxy Z Flip3. Dengan terbukanya lebih banyak kemungkinan, Samsung mengajak lebih banyak konsumen untuk masuk ke era baru foldable smartphone dalam memenuhi gaya hidup baru yang berbeda bersama seri Galaxy Z terkini,” kata Kim menambahkan.(rilis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved