Breaking News:

Tribun Parepare

Kepala Museum Kepresidenan RI Kunjungi Museum BJ Habibie Parepare

Masyarakat Parepare patut bangga memiliki museum yang satu-satunya ada di Indonesia yang dikelola oleh pemerintah daerah.

Penulis: Darullah | Editor: Hasriyani Latif
Humas Pemkot Parepare
Kepala Museum Kepresidenan RI, Dewi Murwaningrum mengunjungi Museum BJ Habibie, Kota Parepare, Kamis (9/9/2021). 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Kepala Museum Kepresidenan Republik Indonesia (RI) Balai Kirti Bogor, Dewi Murwaningrum kunjungi Museum BJ Habibie, Kota Parepare, Kamis (9/9/2021).

Pada kesempatan ini Dewi mengatakan kunjungannya di Kota Parepare merupakan yang kedua kalinya. 

Kunjungan kali ini untuk melihat progres pembangunan Museum BJ Habibie, Kota Parepare.

"Kami ucapkan selamat kepada Kota Parepare karena sudah memiliki museum yang sangat luar biasa ini," ujarnya via rilis Humas Pemkot Parepare.

"Apalagi kita ketahui, Bapak Habibie merupakan Presiden Ketiga RI. Ia merupakan suri tauladan yang memberi inspirasi kepada banyak orang," katanya.

Dewi menuturkan pihaknya siap untuk mendukung penuh, terutama dalam beberapa agenda acara yang akan dilaksanakan di museum tersebut.

"Kita akan berkerja sama-sama, karena ini merupakan museum Presiden Ketiga RI. Tentu akan banyak sekali yang akan kita kerja secara bersama-sama," paparnya.

Ia memaparkan bahwa masyarakat Parepare patut bangga memiliki museum yang satu-satunya ada di Indonesia yang dikelola oleh pemerintah daerah dan dapat dijadikan sebagai inspirasi, bahkan menjadi wahana rekreasi dan juga pendidikan.

"Masyarakat Parepare patut bangga memiliki museum yang satu-satunya ada di Indonesia yang dikelola oleh pemerintah daerah dan dapat dijadikan sebagai inspirasi, bahkan menjadi wahana rekreasi dan juga pendidikan," tandasnya.

"Kami berharap, museum ini dapat menjadi inspirasi, memberi suri tauladan bagi masyarakat Parepare, masyarakat Sulawesi Selatan, dan bahkan masyarakat Indonesia pada umumnya," jelasnya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved