Breaking News:

Megawati Soekarnoputri

Fakta Sebenarnya Kondisi Kesehatan Megawati Soekarnoputri Pasca Dikabarkan Sakit

Beredar informasi Megawati Soekarnoputri mendapatkan perawatan khusus di di ICU Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan.

Editor: Muh Hasim Arfah
Dokumen PDI-P
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat menyampaikan pidato di kantor PDIP, Menteng, Jakarta, Rabu (19/2/2020) lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM-   Hari ini, beredar informasi tak di media sosial, presiden RI ke-5, Megawati Soekarnoputri mendapatkan perawatan khusus di ICU Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, sejak Rabu (8/9/2021) malam.

Informasi ini beredar massif di akun chatting, WhatsApp sejak tadi malam.

Dikonfirmasi tentang kesehatan Megawati, politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Aria Bima tidak memberikan jawaban.

Dia mengaku sudah beberapa kali dihubungi wartawan dengan pertanyaan yang sama, dan merasa kebingungan harus menjawab apa.

"Saya sudah ditelepon lima orang wartawan nanya soal ini, tapi saya belum mendapatkan info apa pun. Saya juga bingung mau jawabnya," kata Aria Bima, tadi malam.

Aria Bima mengatakan masih mencari informasi terkait kesehatan terkini Megawati Soekarnoputri sehingga dirinya tidak bisa membenarkan maupun memberikan bantahan.

Baca juga: Diisukan Masuk ICU, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri Sibuk Bercocoktanam

Klarifikasi Elite PDIP

Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto menegaskan, Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri dalam keadaan sehat, energik, dan selalu bersemangat.

Hal itu disampaikan Hasto merespons adanya isu yang beredar bahwa Ketua Umum DPP PDIP sedang kritis dan dirawat di ICU Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, sejak Rabu (8/9/2021) malam.

"Kemarin malam pukul 21.00 WIB Ibu Mega masih memberikan arahan terkait program kerakyatan Partai.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved