Breaking News:

Jokowi Kunjungi Sulsel

Datangi Rumah Warga, Jokowi Puji Vaksinator di Puskesmas Belawa Wajo

Presiden RI, Joko Widodo meninjau proses vaksinasi pelajar di SMAN 3 Wajo, Jl Rusa, Sengkang, Kabupaten Wajo, Kamis (9/9/2021).

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Sudirman
Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden
Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengawali kunjungan kerjanya di Provinsi Sulawesi Selatan dengan meninjau kegiatan vaksinasi bagi pelajar yang digelar di SMA Negeri 3 Wajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis (9/9/2021). 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Presiden RI, Joko Widodo meninjau proses vaksinasi pelajar di SMAN 3 Wajo, Jl Rusa, Sengkang, Kabupaten Wajo, Kamis (9/9/2021).

Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo menyiapkan 5.000 dosis vaksin yang akan diberikan kepada pelajar dan masyarakat umum di hari kedatangan Jokowi itu.

Ada 220 pelajar di SMAN 3 Wajo yang menerima vaksin Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi massal dipusatkan di SMAN 3 Wajo, tapi juga terhubung melalui video conference (vicon) dengan 21 titik vaksinasi lainnya di 14 kecamatan di Wajo.

Secara virtual, orang nomor satu di Indonesia itu berkomunikasi dengan tiga sekolah terkait dengan pelaksanaan vaksinasi massal di lokasi masing-masing.

Pelaksanaan vaksinasi massal di MAN Belawa dapat kesempatan pertama.

Kepala UPTD Puskesmas Belawa, Syuhada, memaparkan kepada Jokowi tentang pelaksanaan vaksinasi door to door saat banjir di Kecamatan Belawa.

"Izin melaporkan Bapak Presiden, sasaran kita dalam vaksinasi ini sebanyak 400 orang dan untuk hari ini ditargetkan 220 orang," ujarnya.

Dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi, pihaknya melaksanakan vaksinasi door to door.

"Khususnya di Kecamatan Belawa, kami menggunakan perahu karena sedang banjir," kata Syuhada.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved