Breaking News:

Jokowi Kunjungi Wajo

Berikut Rangkaian Kegiatan Presiden Jokowi Selama di Kabupaten Wajo

Presiden RI Joko Widodo didampingi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, bertolak menuju Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan pagi ini

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Suryana Anas
Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden RI Joko Widodo didampingi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, bertolak menuju Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (992021) pagi ini. 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Presiden RI Joko Widodo didampingi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, bertolak menuju Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (9/9/2021) pagi ini.

Jokowi dan ibu negara menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 06.30 WIB, melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Mendarat di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, rombongan Presiden lalu melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Wajo menggunakan Helikopter Super Puma dan mendarat di Stadion Andi Nonnong, Sengkang.

Pada kunjungan kerja Jokowi di Bumi Lamaddukelleng itu, dijadwalkan melakukan beberapa kegiatan. 

Presiden diagendakan untuk meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar dan menyapa para peserta vaksinasi lainnya melalui konferensi video.

Selain di SMA Negeri 3 Wajo, Presiden dan Ibu Iriana juga akan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Wewangrewu, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo.

Di sana, kegiatan vaksinasi Covid-19 digelar untuk masyarakat sekitar Kabupaten Wajo.

Di tempat ini pula, Jokowi akan menyantap kudapan khas masyarakat Bugis, yakni Burongko dan Katiri Sallang.

Setelahnya, Presiden akan meninjau sekaligus meresmikan Bendung Gilireng dan Bendungan Paselloreng yang ada di Kabupaten Wajo.

Peresmian keduanya dipusatkan di Bendungan Paselloreng, Desa Arajang, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved