Breaking News:

Persib Bandung

Beredar Foto Greg Pegang Baju Persib Bandung, Robert Alberts: Itu Rumor Mengejutkan

Pemain yang diisukan akan merapat di Persib Bandung adalah, Greg Nwokolo. Ia adalah mantan pemain Persija Jakarta.

Editor: Muh. Irham

TRIBUN-TIMUR.COM - Bursa transfer putaran pertama Liga 1 2021 segera ditutup, Jumat (10/9/2021). Persib Bandung yang telah mengoleksi delapan 'pemain asing' dirumorkan kembali akan kedatangan seorang 'pemain asing'.

Pemain yang diisukan akan merapat di Persib Bandung adalah, Greg Nwokolo. Ia adalah mantan pemain Persija Jakarta.

Greg diperkirakan menjadi amunisi terakhir Persib Bandung sebelum bursa transfer ditutup.

Jika Greg jadi bergabung dengan Persib, klub ini akan memiliki sembilan pemain asing. Lima di antaranya adalah pemain naturalisasi. Greg adalah pemain berdarah Nigeria yang kini telah menjadi warga negara Indonesia.

Saat ini, Persib telah memiliki delapan pemain asing. Mereka adalah, Geoffrey Castillion, Wander Luiz, Nick Kuipers, Mohammed Bassim Rashid, Marc Anthony Klok, Ezra Walian, Victor Igbonefo, dan Esteban Vizcarra.

Rumor bakal bergabungnya Greg Nwokolo di Persib Bandung muncul setelah Persib hanya memiliki tiga pemain saja di posisi striker setelah melepas Ferdinand Sinaga ke Persis Solo.

Selain itu, pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut sedang tidak memiliki klub setelah mengakhiri kerja sama dengan Madura United.

Direktur Persib, Teddy Tjahjono mengatakan bahwa tim asuhan Robert Alberts itu tidak memasukkan nama Greg untuk direkrut.

"Memang tidak ada (nama Greg)," ujar Teddy saat wawamcara virtual, Rabu (8/9/2021).

Teddy menambahkan, Persib tidak akan menambah pemain baru untuk menghadapi musim kompetisi musim ini sampai putaran pertama selesai.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved