Breaking News:

Pembunuhan Ibu & Anak di Subang

Komentari Pembunuhan di Subang, Denny Darko: Dendam yang Tersimpan Lalu Diluapkan dengan Cara Keji

Dikutip dari kanal Youtube pribadinya, Denny Darko mencoba untuk mengomentari kasus pembunuhan di Subang dengan menggunakan kartu tarot miliknya

Editor: Ilham Arsyam
Screnshoot Youtube Denny Darko
Danny Darko yang turut komentar soal kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang menjadi perbincangan masyarakat luas. salah satunya datang dari pesulap terkenal Denny Darko.

Pria berusia 44 tahun itu turut mengomentari kasus kematian ibu dan anak di Subang yang saat ini sudah menjadi atensi dari masyarakat.

Dikutip dari kanal Youtube pribadinya, Denny Darko mencoba untuk mengomentari kasus ini dengan menggunakan kartu tarot miliknya.

Baca juga: Update Pembunuhan di Subang, Yosef Suami Tuti Terpojok Dicecar Kapolres Kunci Kok Ada di Mobil?

"Seorang ibu bernama Tuti dan anaknya yang bernama Amalia ini ditemukan sangat mengenaskan terbujur kaku di dalam bagasi mobil Alphard dengan cara ditumpuk," ujarnya.

Menurut Denny, ia mengikuti kasus ini sebab sampai ini belum juga terungkap dalang kasus tersebut oleh kepolisian.

"Kemarin itu kepolisian berusaha menemukan dan memang agak rumit karena polisi mengetahui bahwa ini adalah sebuah hal yang dilakukan oleh seseorang yang memang sudah memikirkan semua," kata pria asal Kabupaten Tulungagung itu.

Berdasarkan kartu tarot miliknya tersebut, Denny menyebutkan bahwa kasus ini murni pembunuhan oleh orang yang dikenal atau orang dari terdekat kedua korban.

Sebab, menurutnya, tidak adanya barang yang hilang bahkan salah satu mobil mewah yang saat ini menjadi barang bukti tidak dibawa oleh pelaku.

"Jadi kalo saya boleh bilang, di sini ini jelas bukan satu kejahatan bermotif ekonomi."

"Ini adalah salah satu yang lebih sifatnya itu dendam yang tersimpan dan lalu diluapkan dengan cara yang keji," ungkapnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved