Breaking News:

Tribun Kampus

Delapan Mahasiswa Unhas Lolos PMMB PT. Semen Tonasa Batch 5

PMMB batch 5 bakal dijalankan selama 6 bulan mulai September 2021-Februari 2022.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
PT Semen Tonasa
Pembekalan mahasiswa lolos PMMB PT Semen Tonasa Batch 5 di gedung Diklat kawasan pabrik PT Semen Tonasa, Selasa (7/9/2021). 

TRIBUNTIMUR.COM, MAKASSAR - PT Semen Tonasa kembali membuka Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch 5.

PMMB ini diikuti 8 mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) dari total 20 mahasiswa yang diterima.

Sebagai tahap awal, dilakukan kegiatan pembekalan yang dilaksanakan di Gedung Diklat PT Semen Tonasa, Selasa, 7 September 2021. Penilaian terhadap tiap peserta akan dilakukan setiap bulan berdasarkan kompetensi dan keahlian yang dimiliki.

Adapun nama mahasiswa yang lolos sebagai berikut: Haeril Anwar Departemen Ilmu Komunikasi, Nurul Rahmayanti Departemen Kesehatan Masyarakat, Andi Bau Restu Wardana Ardam Departemen Teknik Elektro, Muhammad Akmal Departemen Teknik Industri, Faturrahman Al-Hamid Departemen Teknik Lingkungan, Khairil Hidayah Departemen Teknik Mesin, Hisbullah Departemen Teknik Mesin, dan Fikri dari Teknik Pertambangan.

Salah satu mahasiswa Unhas yang lolos, Muhammad Akmal, sangat senang ketika melihat namanya berada di antara nama-nama yang lulus sebagai peserta PMMB PT semen Tonasa Batch 5 ini.

"Saya sangat senang ketika melihat nama saya berada di antara nama-nama yang lulus sebagai peserta PMMB PT semen Tonasa Batch 5. Setelah melewati seleksi yang ketat dengan peminat yang banyak, saya juga berharap semoga dengan program ini saya bisa mendapatkan eksposur dunia kerja yang cukup, agar bisa siap terjun di dunia kerja nantinya secara profesional," ungkap Akmal.

Selanjutnya para peserta akan mendapatkan materi sebagai bekal sebelum menjalani tugas yang telah diberikan.

Kedelapan mahasiswa Unhas tersebut akan ditempatkan beberapa bagian perusahaan sesuai ilmu dan keahlian yang dimiliki.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved