Breaking News:

PLN

PLN Dukung Kebutuhan Listrik Rumah Sakit Covid-19 di Makassar

General Manager PLN UIW Sulselrabar bersama jajaran manajemen melakukan kunjungan ke lima Rumah Sakit Penanganan Covid -19 di Makassar

Penulis: Sukmawati Ibrahim | Editor: Suryana Anas
Rilis PLN
Kunjungan PLN ke RS RSUP dr Wahidin Sudirohusodo dalam rangka HPN, Senin (6/9/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2021, General Manager PLN UIW Sulselrabar bersama jajaran manajemen melakukan kunjungan ke lima Rumah Sakit Penanganan Covid -19 di Makassar.

Lima Rumah Sakit yang didatangi antara lain RSUP Dr Tadjuddin Chalid, RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo, PT Samator Gas Indonesia, RS Islam Faisal dan RS Sandi Karsa, Senin (6/9/2021).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan kerjasama.

PLN sekaligus mendengarkan suara pelanggan secara langsung terkait pelayanan PLN.

Kehadiran Awaluddin Hafid disambut Direktur Utama RSUP Dr Tadjuddin Chalid, Prof dr Mansyur Arif, PhD SpPK(K) MKes.

"Kami berterimakasih kepada PLN. Tanpa adanya kolaborasi dan dukungan ini, kita tidak bisa memenuhi tugas dan tanggung jawab dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ujarnya dalam rilis yang diterima Tribun.

Prof Mansyur juga mengatakan, rumah sakit bersama PLN sama-sama telah membantu masyarakat yang membutuhkan perawatan medis. 

Hal ini karena seluruh peralatan rumah sakit perlu menggunakan listrik.

Seperti ruang operasi, ruang CT Scan hingga Hemodialysis sehingga supply listrik menjadi hal penting dalam memberikan pelayanan medis bagi masyarakat.

Hal senada disampaikan oleh General Manager PT Samator Gas Industri Sulkifli, Plt Direktur Utama RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar dr Andi Saguni, Kepala Bidang Pelayanan Medik, Penunjang dan Keperawaran RS Sandi Karsa dr. Upi serta Direktur Umum RS Islam, Faisal Fahriansyah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved