Breaking News:

Citizen Reporter

Peringati Hari Pramuka, Kwarcab Pangkep Kumpulkan 46 Kantong Darah

Donor darah yang dilaksanakakan kerjasama PMI Pangkep diikuti oleh unsur Pramuka dari berbagai kecamatan dan masyarakat Pangkep

Penulis: CitizenReporter | Editor: Suryana Anas
Citizen Reporter/Humas PMI Pangkep
Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Pangkep melaksanakan aksi kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke 60 di halaman Gedung Islamic Centre Pangkep, Senin (06092021). 

Citizen Reporter, Sariani, S.Pd Humas PMI Pangkep melaporkan dari Pangkep

PANGKEP - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Pangkep melaksanakan aksi kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke 60 di halaman Gedung Islamic Centre Pangkep, Senin (06/09/2021).

Kegiatan donor darah yang dilaksanakakan kerjasama PMI Pangkep diikuti oleh unsur Pramuka dari berbagai kecamatan dan masyarakat umum dengan tetap menjaga dan menerapkan  pemberlakuan protokol kesehatan.

Wakil bupati Pangkep Syahban Sammana yang meninjau langsung pelaksanaan kegiatan donor darah, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota Pramuka yang telah menyumbangkan darahnya di kegiatan hari  Pramuka ke 60 ini.

"Kegiatan ini, adalah dalam rangka hari jadi Pramuka di mana salah satunya adalah Donor darah untuk membantu kebutuhan  persediaan darah di RS. Batara siang," ujar Syahban Sammana yang juga ketua Kwarcab Pangkep.

Lanjut  Syahban, ke depannya Pramuka bersinergi dengan pihak PMI Pangkep untuk menjadikan Donor darah sebagai  program rutin Pramuka dari kwartir cabang sampai ranting.

Dalam kegiatan Donor darah ini, berhasil di kumpulkan 46 kantong darah untuk membantu sesama yang membutuhkan  juga menjaga ketersediaan darah di Rumah Sakit Umum Batara Siang Pangkep.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved