Breaking News:

PSM Makassar

Skor Imbang di Laga Perdana Liga 1, Zulkifli Syukur Curhat: Terus Berkembang Jadi Lebih Baik

Padahal dari segi jumlah pemain, PSM lebih unggul setelah Jayus Hariono diganyar kartu merah oleh wasit Agus Arifin di menit ke-3 pertandingan.

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Saldy Irawan
ist
PSM Makassar, Zulkifli Syukur, saat konferensi pers, Sabtu (17/4/2021) sore 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PSM Makassar harus puas berbagi poin satu usai lawan Arema FC dalam pertandingan perdana Liga 1 2021-2022.

Skuad Laskar Pinisi dan Singa Edan bermain imbang  1-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021) malam.

Padahal dari segi jumlah pemain, PSM lebih unggul setelah Jayus Hariono diganyar kartu merah oleh wasit Agus Arifin di menit ke-3 pertandingan.

Pemain bernomor punggung 14 ini melakukan pelanggaran keras kepada gelandang PSM, Sutanto Tan.

Hasil imbang ini membuat PSM gagal memperpanjang tren kemenangan di pertandingan perdana sejak kompetisi memakai format Liga 1 pada tahun 2017.

Pada laga pembuka di musim 2017, PSM menaklukkan Persela Lamongan di Stadion Mattoanging, Makassar pada Minggu 16 April 2017.

Gol PSM kala itu dicetak oleh Reinaldo Da Costa, Wiljan Pluim dan M Rahmat di babak pertama. Baru di balas oleh Persela penghujung babak kedua melalui Ivam Carlos.

Kemudian di musim 2018, lawan PSIS Semarang  laga pembuka, PSM kembali meraih kemenangan yang berlangsung di Stadion Mattoanging, Minggu 25 Maret 2018.

Skuad Ayam Jantan dari Timur mengalahkan skuad Laskar Mahesa Jenar 2 gol tanpa balas.

Gol kemenangan PSM dicetak oleh Wiljan Pluim di babak pertama. PSM menggandakan gol lewat tendangan Rizky Pellu di babak kedua.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved