Breaking News:

Andi Nurhidayati Kumpul 8 PAC, PPP Soppeng Segera Bentuk Skuad Tempur Kecamatan

Konsolidasi kecamatan digelar di Hotel Grand Aisha Watansoppeng, Senin (6/9/2021) siang.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Saldy Irawan
Andi Etti
Andi Nurhidayati Zainuddin menyerahkan permohonan penerbitan SK PAC di Kantor DPW PPP Sulsel, Jl Sungai Saddang Makassar, Rabu (192021). (Foto Andi Etti) 

TRIBUN-TIMUR.COM, SOPPENG -- Plt Ketua DPC PPP Kabupaten Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin terus bergerak usai ditugaskan untuk mengendalikan roda organisasi partai berlambang kakbah di Bumi Latemmamala, Senin (6/9/2021).

Setelah menyerahkan nama-nama pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) ke DPW PPP Sulsel untuk mendapatkan surat keputusan (SK) pada Rabu (1/9/2021), Andi Etti sapaannya kembali menggelar konsolidasi.

Konsolidasi kecamatan digelar di Hotel Grand Aisha Watansoppeng, Senin (6/9/2021) siang.

"Alhamdulillah, SK 8 PAC sudah diterbitkan oleh DPW, makanya hari ini Kami menggelar silaturrahim dan konsolidasi perdana, sekaligus menyerahkan SK PAC ke pengurus" ujar Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini usai menggelar konsolidasi Senin (6/9/2021).

Beberapa tokoh ikut bergabung.

Seperti beberapa mantan kepala desa diantaranya mantan kades baringeng, mantan kades Panincong dan mantan kades Lalabata Riaja.

Legislator Sulsel dua periode ini yakin dengan bergabungnya beberapa tokoh tersebut, PPP kembali akan menjadi partai papan atas di Soppeng pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Kami optimis meraih minimal 3 kursi di DPRD Soppeng, dan target Kami 5 dapil harus meraih kursi. Beberapa kader potensial PPP di Pileg 2019 lalu masih tetap bersama Kami, dan ada juga beberapa caleg partai lain sudah dan akan bergabung," jelasnya.

Selain pertemuan perdana sebagai ajang silatturahim pengurus PAC dari 8 kecamatan, Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini mengungkapkan bahwa agenda pertemuan tersebut untuk membentuk Steering Commite (SC) dan Organizing Commite (OC).

"Kita bergerak cepat, hari ini Kita membentuk SC dan OC yang akan menyukseskan pelaksanaan Muscab, dan segera Kami akan laporkan ke DPW," ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.  (*)

Laporan Kontributor TribunMakassar.com @bungari95

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved