Breaking News:

PLN

PLN Perkuat Sinergi dengan Kodam XIII/Merdeka

Kerjasama ini bagian dari upaya percepatan pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) guna meningkatkan keandalan listrik.

Penulis: Sukmawati Ibrahim | Editor: Suryana Anas
Rilis PLN
Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) oleh Panglima Komando Daerah Militer XIIIMerdeka Mayor Jenderal TNI Wanti Waranei Franky Mamahit dan General Manager PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Sulawesi Defiar Anis di kantor Kodam XIIIMerdeka, Manado, Sulawesi Utara. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PLN menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan TNI AD Kodam XIII/Merdeka dalam hal pendampingan pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur Ketenagalistrikan (PIK), Jumat (3/9/2021).

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) oleh Panglima Komando Daerah Militer XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Wanti Waranei Franky Mamahit dan General Manager PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Sulawesi Defiar Anis di kantor Kodam XIII/Merdeka, Manado, Sulawesi Utara.

Turut hadir General Manager Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo Leo Basuki.

Kerjasama ini bagian dari upaya percepatan pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) guna meningkatkan keandalan listrik.

Termasuk dalam mendorong pertumbuhan investasi di Pulau Sulawesi khususnya Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah.

Melalui kerjasama ini, keduanya menyamakan persepsi, meningkatkan komunikasi, koordinasi, pengawasan dan sinergi antara PLN dan Kodam XIII/Merdeka

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kodam XIII/Merdeka yang senantiasa bersinergi dengan PLN  dan turut mendukung pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur Ketenagalistrikan (PIK)," kata Manager PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Sulawesi Defiar Anis dalam rilis yang diterima Tribun, Sabtu (4/9/2021).

Menurutnya, PKS ini penting untuk percepatan Proyek Strategis Nasional (PSN) terutama dalam hal Pembangunan Infrastruktur Ketenagalistrikan.

"Kami berharap dukungan dari Kodam XIII/Merdeka dapat meminimalisir kendala di lapangan agar pembangunan dapat berjalan lancar demi meningkatkan keandalan listrik di Pulau Sulawesi Khususnya Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah," imbuhnya.

Panglima Komando Daerah Militer XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Wanti Waranei Franky Mamahit berharap, PKS segera ditindaklanjuti.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved