Breaking News:

Hari Pelanggan Nasional

Hari Pelanggan Nasional, Bosowa Berlian Motor Gelar Vaksinasi Dosis 2

PT Bosowa Berlian Motor selaku authorized dealer kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ke-2

Penulis: Muh. Abdiwan | Editor: Suryana Anas

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Bosowa Berlian Motor selaku authorized dealer kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ke-2.

Bertempat di showroom Mitsubishi Urip Sumoharjo Makassar, sedikitnya 300 pengguna Mitsubishi dan karyawan Bosowa vaksin bersama Sabtu (4/9/2021)

Marketing Dept Haed Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf yang turut hadir dalam vaksinasi mengungkapkan, vaksinasi tahap kedua ini merupakan apresiasi kepada pengguna setia Mitsubishi dan FUSO di kota Makassar dan sekitarnya.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dalam memperingati hari pelanggan kami mengajak pelanggan bersama-sama membangun ketahanan dari pandemi

"Kami ingin memberikan kenyamanan kepada keluarga Mitsubishi dalam pembelian dan perawatan kendaraan. Tidak perlu khawatir datang ke bengkel karena seluruh frontliner dan mekanik telah divaksin dosis ke-2," ujar pria yang juga penyintas Covid-19.

Edy melanjutkan, selain mekanik, seluruh karyawan administratif dan tenaga pemasaran juga mengikuti vaksinasi.

"Kami sadar bahwa tenaga pemasaran kerap berada di lapangan guna memasarkan produk Mitsubishi FUSO. Olehnya, tim pemasaran wajib membekali diri dengan pengetahuan protocol kesehatan dan tentunya telah divaksinasi penuh"

Selain pelaksanaan vaksinasi, Bosowa berlian juga memberikan disinfectant foging kabin kendaraan secara gratis bagi pelanggan yang menggunakan layanan authorized Bodi dan Cat Mitsubishi.

Foging ini berguna untuk membersihkan kabin kendaraan dari virus dan bakteri jahat.

Melalui momen hari pelanggan 2021, pihaknya ingin terus mendekatkan diri kepada pengguna setia. Kami memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan dalam berinteraksi dengan Bosowa Berlian.

"Kami sangat fokus pada kesehatan dengan mementingkan keselamatan kerja karyawan dan pengguna Mitsubishi," pungkas Edy. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved