Breaking News:

Musda Demokrat Sulsel

Irwan Hamid Harap Musda Demokrat Sulsel Tak Lahirkan Perpecahan

Ketua DPC Demokrat Pinrang, Andi Irwan Hamid, berharap gelaran Musyawarah Daerah Demokrat Sulsel tidak melahirkan perpecahan.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Suryana Anas
Dok Tim IAS
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang Andi Irwan Hamid menghadiri silaturahmi 11 Ketua DPC Demokrat kabupaten kota bersama Ilham Arief Sirajuddin di Swiss belhotel Losari, Kamis (292021) malam. (Foto tim IAS) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua DPC Demokrat Pinrang, Andi Irwan Hamid, berharap gelaran Musyawarah Daerah Demokrat Sulsel tidak melahirkan perpecahan.

Bupati Pinrang itu berharap Musda Demokrat Sulsel berujung rekonsiliasi demi keutuhan dan kejayaan Demokrat di masa mendatang. 

Hal itu disampaikan Irwan Hamid dalam Silaturahmi 11 Ketua DPC Demokrat kabupaten kota bersama Ilham Arief Sirajuddin di Swiss belhotel Losari, Kamis (2/9/2021) malam. 

"Berakhir manis tanpa perpecahan akan menguntungkan partai yang kita cintai ini," harap Iwan di hadapan ketua-ketua DPC, Kamis (2/9/2021) malam.

Saat ini, dua figur yang sudah menyatakan akan maju sebagai calon Ketua Demokrat Sulsel adalah Ilham Arief Sirajuddin dan Ni'matullah. 

Ilham adalah tokoh yang pernah mengantar Demokrat menjadi partai peringkat kedua, sementara Ni'matullah adalah Ketua Demokrat Sulsel saat ini. 

Persaingan ini, diharapkan Iwan akan berujung penyatuan. 

Irwan Hamid menilai Ilham Arief Sirajuddin dan Ni'matullah Rahim Bone adalah kader terbaik partai segitiga mercy.

"Dua figur yang ini adalah kader terbaik Demokrat. Saya membayangkan Demokrat akan semakin diperhitungkan ketika dua sosok ini akhirnya bersepakat bersama memajukan Demokrat," harap sosok yang berhasil mengantar Demokrat menjadi pemenang di Pinrang ini. 

Sementara itu, Plt Ketua Demokrat Takalar, Jefri Timbo, yang ikut hadir dalam silaturahmi itu mengaminkan harapan Andi Iwan akan terwujud. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved