Breaking News:

4 TNI Gugur di Maybrat

Inilah Rencana Praka Dirhamsyah Sebelum Gugur di Papua Barat, Istri dan Anak Masih di Gorontalo

Inilah Rencana Praka Dirhamsyah bersama istri dan Keluarga Sebelum Gugur di Papua Barat, Istri dan Anak Masih di Gorontalo

Editor: Mansur AM
NET
Potret Praka Muhammad Dirhamsyah. Praka Dirham adalah 1 dari 4 prajurit TNI yang gugur pada insiden penyerangan di Pos Rayon Militer (Posramil) Kisor, Kabupaten Maybrat, Papua Barat, Kamis (2/9/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, PANGKEP - Manusia berencana, Tuhan yang menentukan!

Rencana-rencana yang sudah disusun Praka Muhammad Dirhamsyah setelah mengabdikan diri di Provinsi Papua Barat tak terwujud.

Padahal di antara rencananya memboyong anak dan istri y ang masih berada di Gorontalo menikmati keindahan di kampung halamannya di Kabupaten Pangkep, Sualwesi Selatan.

Namun rencana itu tak kunjung terwujud karena Tuhan punya kehendak lain.

Praka Muhammad Dirhamsyah satu di antara empat prajurit TNI yang gugur di Papua Barat karena diserang gerombolan krimininal bersenjata tengah malam.

Praka Dirham gugur dalam tugasnya. 

Sebanyak empat anggota TNI AD gugur saat bertugas ketika melawan serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Pos Rayon Militer (Posramil) Kisor, Kampung Kisor, Distrik Aifat Selatan Kabupaten Maybrat, Papua Barat, Kamis (2/9/2021).

Satu dari keempat personel yang gugur adalah Praka Muhamad Dirhamsyah.

Jauh sebelum dirinya gugur, Praka Dirham ternyata sudah memiliki rencana bersama keluarganya seusai kelar dinas di Papua.

Rencana Praka Dirham tersebut disampaikan oleh Dandim 1421/Pangkep, Letkol Inf Hengky Vantriardo, Kamis (2/9/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved