Breaking News:

Tribun Maros

Pemuda yang Tenggelam di Sungai Labuang Maros Ditemukan Meninggal

Amir alias Aco (20) dilaporkan tenggelam saat sedang mencari kerang di bawah jembatan pipa PDAM Maros, di Sungai Labuang petang kemarin

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Suryana Anas
Basarnas Sulsel
Korban tenggelam di sungai Labuang Maros berhasil ditemukan Rabu (020921) malam. 

TRIBUNMAROS.COM, MAROS - Seorang warga Labuang, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, ditemukan tenggelam di Sungai Labuang, Rabu (01/09/21).

Korban bernama Amir alias Aco (20) dilaporkan tenggelam saat sedang mencari kerang di sungai tepat dibawah jembatan pipa PDAM Maros, di Sungai Labuang petang kemarin.

Setelah menerima laporan, Tim BPBD Maros langaung turun ke mencari korban.

Namun karena terbatasnya alat dan kondisi lokasi minim penerangan, Kepala BPBD Maros, Muhammad Fadli menghentikan pencarian.

Pencarian kembali dilanjutkam setelah Badan Search And Rescue Nasional (Basarnas) Sulsel menurunkan personilnya.

Kepala Basarnas Sulsel, Djunaidi mengatakan pihaknya langsung menurunkan bantuan setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar.

"Kami menerima laporan remaja pria terjatuh di sungai karenanya Basarnas Sulsel bergerak ke lokasi untuk membantu pencarian korban,"ungkap Djunaidi.

Tim Basarnas tiba di lokasi sekitar pukul 23.00 WITA.

"Tiga personil langsung turun melakukan pencarian dan penyelamatan tepat di lokasi korban menyelam, yakni di bawah jembatan pipa PDAM Maros, di Sungai Labuang," jelasnya.

Tim SAR Gabungan yang berada di lokasi melakukan pencarian malam hari dengan menyelam di sekitar lokasi terjatuhnya korban.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved