Breaking News:

Tribun Gowa

Pemkab Gowa Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari BPJS Ketenagakerjaan

BPJS Ketenagakerjaan Gowa ikut membantu pemerintah menyukseskan vaksinasi agar pandemi ini cepat berakhir.

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab | Editor: Hasriyani Latif
Humas Pemkab Gowa
Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Gowa menyerahkan bantuan penanganan Covid-19 kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa di Ruang Rapat Wakil Bupati Gowa, Kamis (2/9/2021) siang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Gowa menyerahkan bantuan penanganan Covid-19 kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa di Ruang Rapat Wakil Bupati Gowa, Kamis (2/9/2021) siang. 

Bantuan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gowa yang diserahkan BPJS Ketenagakerjaan yaitu berupa masker 10.000 picis, multivitamin 2.000 picis dan Alat Pelindung Diri (APD) 28 picis untuk RSUD Syekh Yusuf Gowa. 

Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni yang menerima langsung bantuan tersebut.

Ia menyambut baik dan menyampaikan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Gowa. 

Menurut Karaeng Kio sapaanya, ini tentu akan sangat membantu Pemkab Gowa khusus para tenaga kesehatan.

"Mudah-mudahan bantuan ini selalu berberkah bagi yang menggunakannya. Mudah-mudahan kerjasama Pemkab Gowa dan BPJS tetap terjaga dan lebih baik lagi kedepannya," ujarnya via rilis yang diterima tribun-timur.com.

Karaeng Kio berharap kepada pihak RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. 

Selain itu dia juga berharap dengan adanya bantuan tenaga kesehatan Kabupaten Gowa bisa aman dan terlindungi saat bekerja.

"Saya minta Rumah Sakit Syekh Yusuf gunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya sebagaimana mestinya, agar yang memberikan bantuan juga tidak sia-sia," harapnya.

Dia mengatakan BPJS Ketenagakerjaan Gowa ikut membantu pemerintah menyukseskan vaksinasi agar pandemi ini cepat berakhir dan aktivitas bisa dilakukan seperti biasa. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved