Breaking News:

Tribun Gowa

Karaeng Kio dan Tumming-Abu Umumkan Pemenang Undian Vaksinasi Bagi Pelajar, Hadiahnya 1 Unit Motor

Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni mengumumkan hasil undian grand prize pelaksanaan vaksinasi massal untuk pelajar di Kabupaten Gowa.

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab | Editor: Sudirman
ist
Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni dan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina bersama komedian Makassar, Tumming dan Abu mengumumkan hasil undian grand prize terkait pelaksanaan vaksinasi massal untuk pelajar Kabupaten Gowa di Peace Room A'Kio Kantor Bupati Gowa, Rabu (1/9/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni mengumumkan hasil undian grand prize pelaksanaan vaksinasi massal untuk pelajar di Kabupaten Gowa.

Pengumuman pemenang diadakan di Peace Room A'Kio Kantor Bupati Gowa, Rabu (1/9/2021) siang. 

Pengumuman undian grand prize ini dimeriahkan dengan kehadiaran dua komedian Tumming dan Abu

Pengumuman hasil undian Grand Prize berhadiah satu unit sepeda motor Honda Genio dari Astra Motor Sulawesi Selatan.

Undianya disiarkan secara live streaming di Instagram Humas Gowa, Honda Jagoanku dan Tumming - Abu

Peserta vaksinasi pelajar yang berhasil mendapatkan 1 unit sepeda motor ini adalah Siswa SMP Yatama Mandiri, Nurberlianda Bahar yang divaksin di SMPN 1 Pallangga dengan nomor undian 6053.

Karaeng Kio sapaan akrab H Abd Rauf Malaganni mengucapkan selamat kepada pemenang undian. 

"Kita ucapkan selamat kepada pemenang undian dan saya berharap hadiah ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk aktivitas belajar," kata Karaeng Kio.

Karaeng Kio juga mengapresiasi atas partisipasi sejumlah pihak, khususnya Astra Motor Sulawesi Selatan yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Massal yang digelar pada tanggal 30 Agustus lalu.

Dijelaskan bahwa, vaksinasi Covid-19 secara massal bagi pelajar di kota berjuluk Butta Bersejarah ini dalam rangka mempersiapkan sekolah tatap muka. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved